'LONDON HAS FALLEN', Ketika London Dihancurkan Secara Brutal

Minggu, 10 Mei 2015 18:36 Penulis: Erick
'LONDON HAS FALLEN', Ketika London Dihancurkan Secara Brutal London Has Fallen © filtotaal.nl
Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan film OLYMPUS HAS FALLEN yang rilis tahun 2013 lalu? Kali ini ada sekuel lanjutan film tersebut. Masih berputar di cerita yang hampir sama, film ini berjudul LONDON HAS FALLEN.

Poster untuk cerita lanjutan ini baru saja dirilis. Tentu saja, ilustrasi dalam poster ini sangat dramatis. Bahkan Focus Features mendeskripsikan poster ini dengan kata 'brutal'.

Tampak ikon kebanggaan warga London ini meledak. Disebut brutal karena tak ada lagi warga London yang bisa melihat jam di Big Ben. Beberapa orang mengatakan bahwa film ini bisa juga berjudul BIG BEN IN BIG TROUBLE.

Cerita diawali dengan meninggalnya perdana menteri Inggris. Namun penyebab kematiannya sedikit mencurigakan. Tentu saja, upacara pemakaman sang perdana menteri wajib dihadiri oleh para pemimpin negara di seluruh dunia.

Big Ben in Big Trouble © cinemablend.comBig Ben in Big Trouble © cinemablend.com

Karena hal itu jugalah, maka upacara pemakaman ini dijaga ketat. Peristiwa ini tak dilewatkan begitu saja oleh para teroris dunia. Mereka berencana untuk membunuh para kepala negara yang sedang berkumpul di satu tempat.

Sayangnya, rencana jahat ini telah tercium dinas rahasia. MI-6 pun turun tangan untuk mencegah terjadinya rencana jahat tersebut. Nah apa yang akan terjadi di London? Kita tunggu saja penayangan film keren ini...

(cin/erc)

Editor:

Erick


REKOMENDASI
TRENDING