'LUCY' Dibuat Sekuel, Akankah Scarlett Johansson Dapat Peran?

Senin, 29 Juni 2015 04:07 Penulis: Helmi Romadhon
'LUCY' Dibuat Sekuel, Akankah Scarlett Johansson Dapat Peran? Scarlett Johansson © Splashnews
Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia bagi kamu penggemar film sci-fi, LUCY. Seperti yang dilansir Cinemablend, film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Morgan Freeman itu bakal dibuat sekuelnya.

Disebut-sebut, kesuksesan film seri pertama-lah yang akhirnya membuat LUCY dibuat sekuel. Dengan pendapatan US$ 458 juta atau sekitar 6,1 Triliun rupiah, pihak produser rupanya ingin mengulangi kesuksesan fantastis yang diraih dalam film tersebut.

Sayangnya hingga kini masih belum ada konfirmasi yang jelas, kapan film tersebut mulai digarap. Jalan ceritanya pun masih abu-abu.

Scarlett Johansson disebut-sebut tetap bermain dalam LUCY 2 © SplashnewsScarlett Johansson disebut-sebut tetap bermain dalam LUCY 2 © Splashnews

Yang tak kalah membuat publik penasaran adalah, apakah Scarlett bakal dapat peran dalam film tersebut. Lagi-lagi masih tak ada kejelasan. Namun banyak disebut, wanita kelahiran 24 November 1984 ini akan muncul karena memang ia adalah pemeran utamanya.

LUCY sendiri menceritakan seorang wanita yang dipaksa untuk mengirimkan paket narkoba istimewa yang diselundupkan di tubuhnya. Namun di tengah perjalanan, terjadi sebuah kejadian yang menyebabkan paket narkoba tersebut pecah dan menyatu dalam darahnya.

Akibat dari kejadian itu, wanita yang memiliki nama yang sama dengan judul film tersebut memiliki sebuah kekuatan super. Ia mampu untuk mengakses otaknya hingga 100 persen. Kekuatan itu lantas digunakan untuk memerangi gangsters yang mencoba untuk membunuhnya. Film ini diakhiri dengan hilangnya Lucy.

Well, di awal kabar saja film sudah membuat penasaran. Semoga saja sekuel LUCY bakal memberikan suguhan yang lebih menarik dan lebih menantang ya.

(cin/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING