Makanan Yang Disajikan di Golden Globe 2016, Ada Terong & Teratai

Sabtu, 09 Januari 2016 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Makanan Yang Disajikan di Golden Globe 2016, Ada Terong & Teratai Para bintang nominator Golden Globe 2016 © istimewa
Kapanlagi.com - Musim ajang penghargaan untuk perfilman dunia telah tiba. Salah satunya yang segera mengumumkan daftar pemenang adalah Golden Globe pada hari Minggu waktu setempat. Golden Globe tahun ini adalah yang ke-73 dan acaranya nanti akan dipandu oleh Ricky Gervais.

Sederet bintang papan atas akan memperebutkan tahta menjadi yang terbaik. Di deretan para aktor selain Leonardo DiCaprio bakal ada Michael Fassbender, Eddie Redmayne, Matt Damon dan lain-lain. Sedangkan Jennifer Lawrence, Cate Blanchett, Alicia Vikander, Kate Winslet dan lainnya adalah deretan aktris yang bakal hadir.

Setiap kategori pastinya hanya akan dimenangkan satu aktor atau aktris, tapi semua insan perfilman yang hadir tak akan pulang dengan tangan kosong. Paling tidak mereka akan merasa dimanjakan dan kenyang dengan makanan yang dihidangkan.

Kue almond, salah satu yang akan disajikan di Golden Globe 2016 © people.comKue almond, salah satu yang akan disajikan di Golden Globe 2016 © people.com

Ada beberapa sajian lezat yang bakal disajikan dan itu semua buatan chef berkualitas. Dilansir dari People, chef dari hotel Beverly Hilton Los Angeles bernama Troy N. Thompson yang akan membuat makan malam untuk ara bintang. Chef pastry (kue) dari hotel tersebut, Thomas Henzy, juga akan ikut ambil bagian. Mereka akan memasak hidangan untuk 1300 tamu undangan.

Hidangan pembuka yang bisa dinikmati Leo DiCaprio dan kawan-kawan nanti antara lain terong, bok choy, lobak, teratai, serta sawi dengan saos jahe. Untuk makanan utamanya bakal ada fillet daging dengan marinara atau ikan trout yang dipadu dengan bawang putih panggang. Bagi artis yang vegetarian, juga disediakan ubi heirloom yang dipanggang dengan garam dan bisa dinikmati dengan krim jagung.

Tentu saja semua menu tersebut tak akan sempurna tanpa hidangan penutup buatan Chef Henzy. Beberapa macam desserts akan disediakan, salah satunya adalah kue almond. Ya, semoga saja makanan-makanan ini bisa menutupi kekecewaan para bintang yang gagal pulang membawa penghargaan.

(peo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING