Kristen Stewart Ingin Makan Tulang Iga 'Pasangannya'

Kamis, 30 Juli 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kristen Stewart Ingin Makan Tulang Iga 'Pasangannya' Jesse - Kstew © Lionsgate
Kapanlagi.com - Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg dipasangkan dalam film AMERICAN ULTRA yang akan tayang 21 Agustus mendatang. Untuk mempromosikan film tersebut, keduanya tampil di acara Stoner Talk Show yang dipandu Josh Horowitz di MTV News.

Dalam interview tersebut mereka membahas tentang pecandu obat-obatan terlarang, yang juga merupakan peran mereka dalam AMERICAN ULTRA. Pertanyaan meliputi apa yang terjadi jika menonton TWILIGHT dalam keadaan mabuk karena obat-obatan, apakah Batman seorang pecandu, dan sampai pertanyaan konyol seperti bagian tubuh mana yang mau dimakan oleh Kristen dan Jesse dari lawan mainnya.

Kristen Stewart ditanya apakah TWILIGHT bakal jadi film yang bagus saat ditonton di kala mabuk dan langsung dijawab tak tahu oleh pemeran Bella Swan ini. Jesse pun segera menimpali pernyataan rekannya. "Itu seperti pertanyaan yang akan jadi headline yang tak kau inginkan," kata aktor THE SOCIAL NETWORK ini sambil tertawa.

Jesse dan Kristen kala wawancara dengan MTV © MTV NewsJesse dan Kristen kala wawancara dengan MTV © MTV News

Jesse Eisenberg berperan sebagai supervillain Lex Luthor dalam film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Oleh karena itu mereka mendapat pertanyaan apakah Batman seorang pecandu narkoba atau tidak.

Kristen segera menjawab pasti sambil menirukan suara berat Christian Bale, pemeran Batman dalam THE DARK KNIGHT. "Ya pastinya. (Obat-obatan) benar-benar seperti meninggikan suaranya," kata Jesse merespon.

Pertanyaan aneh lainnya adalah bagian tubuh mana yang mau dimakan Kristen dari Jesse begitu pula sebaliknya. "Dia (Jesse) pria yang kurus. Aku akan makan tulang iganya," kata aktris STILL ALICE ini. "Dia (Kristen) juga sangat kurus. Entahlah, mungkin aku makan sepatunya," kata Jesse membuat semuanya tertawa.

(mtv/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING