Minions 2015 Hadir Lebih Dulu di Indonesia, Hollywood Lumpuh

Kamis, 18 Juni 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Minions 2015 Hadir Lebih Dulu di Indonesia, Hollywood Lumpuh Minions 2015/©Illumination Entertainment
Kapanlagi.com - Minions kembali di tahun 2015 ini. Dalam film berjudul MINIONS ini para makhluk kuning kecil ini berpetualang mencari seorang master. Berlatar 42 tahun sebelum mereka bertemu Gru, Kevin, Stuart dan Bob berkelana dari tempat mereka hidup hingga ke New York. 

Mereka sampai di sana pada tahun '60an. Bahkan, trio kocak ini sempat mengikuti demo ala kaum hippie. Akhirnya setelah ke sana kemari, mereka mendapat tumpangan menuju Villain Con di Orlando.

Di sanalah mereka jatuh cinta kepada seorang penjahat wanita yang keren bernama Scarlett Overkill. Suara Scarlett diisi oleh aktris papan atas Hollywood, Sandra Bullock

Scarlett pun menerima minions sebagai anak buahnya. Mereka pun segera mendapat misi pertamanya untuk mencuri mahkota Queen Elizabeth. Berhasilkah mereka?

Dirilis lebih dulu di Indonesia pada 17 Juni 2015, masyarakat Amerika nampaknya harus bersabar karena mereka baru akan menikmati aksi konyol minions pada 10 Juli mendatang. Namun, nampaknya mereka akan dapat tontonan baru.

Minions pun 'mengamuk' menduduki Pacific Cinerama Theatre di Hollywood, seperti yang dilansir Entertain This. Dibutuhkan waktu 2,000 jam untuk bisa menghasilkan karya megah ini. Dengan tinggi 15 meter, 4,200 meter kain berwarna kuning, minions ini punya berat 1.3 ton! Wow, kira-kira di Indonesia ada yang bikin nggak, ya?

Minions duduki sebuah bioskop di dekat Hollywood/©entertainthis.usatoday.comMinions duduki sebuah bioskop di dekat Hollywood/©entertainthis.usatoday.com

(ent/tch)


REKOMENDASI
TRENDING