Jadi Jahat di 'MINIONS', Sandra Bullock Ingin Bikin Anak Tertawa

Minggu, 14 Juni 2015 17:32 Penulis: Nadia Adibie
Jadi Jahat di 'MINIONS', Sandra Bullock Ingin Bikin Anak Tertawa Sandra Bullock. Foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sandra Bullock memang menjadi salah satu aktris Hollywood yang dikenal dengan pesona cantiknya. Siapa yang tak terpesona? Ia bahkan sempat dijuluki sebagai perempuan paling cantik di dunia. Meski karir keartisannya di dunia Hollywood telah cetar membahana, dirinya di rumah hanyalah seorang ibu.

Hal tersebut terpampang nyata saat dirinya ditanya tentang Louis, anak lelaki yang kini mengisi hari-harinya. Saat menghadiri premiere film terbarunya, 'MINIONS', Sandra mengungkapkan ingin membuat anaknya tertawa lewat film tersebut.

"Dia tidak tau apa yang aku lakukan, (dia hanya tahu) aku pergi untuk bekerja," ungkapnya dilansir dari people.com saat menghadiri premier film 'MINIONS'.

Sandra Bullock hadiri red carpet premiere 'MINIONS'. Foto: © Splashnews.comSandra Bullock hadiri red carpet premiere 'MINIONS'. Foto: © Splashnews.com

Bahkan Sandra juga menyebutkan Louis yang belum mengerti tentang Oscar itu juga tidak mengetahui bahwa dirinya terlibat sebagai tokoh jahat dalam film 'MINIONS'. Namun selama pembuatan 'MINIONS', Sandra tak bisa berhenti memikirkan putranya itu.

"Aku ingin melakukan sesuatu yang membuatnya (Louis) enjoy menonton, walaupun dia tidak tahu apa yang aku lakukan dan dia juga tak tahu aku ada di film itu," tandasnya.

Well, menjadi seorang ibu memang membuat Sandra memiliki keinginan untuk membuat anaknya selalu bahagia. Namun tak bisa dipungkiri, sebagai seorang aktris dunia, Sandra juga memiliki talenta luar biasa.

Kehadiran Sandra di red carpet premiere 'MINIONS' juga sempat menjadi pembahasan publik karena telah sangat lama tak tampil di momen bergengsi itu. Meski demikian, kecantikannya tetap membuat siapapun tercengang!

(peo/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING