Miris! Film Drama Romantis Zac Efron Ini Gagal Masuk Box Office

Senin, 31 Agustus 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Miris! Film Drama Romantis Zac Efron Ini Gagal Masuk Box Office WE ARE YOUR FRIENDS/©Warner Bros. Pictures
Kapanlagi.com - Minggu terakhir di bulan Agustus ini dipenuhi oleh beberapa kegagalan film-film baru yang dibintangi oleh sederet aktor ternama Hollywood. Ada NO ESCAPE yang dibintangi oleh Owen Wilson dan juga Pierce Brosnan, hanya mampu mendapatkan USD 8,2 juta (Rp 115 M) di minggu pertama penayangannya.

Kedua, ada film drama romantis berlatar musikal WE ARE YOUR FRIENDS yang dibintangi Zac Efron, Wes Bentley, dan Emily Ratajkowski. Diharapkan mampu mendapatkan USD 9 juta atau sekitar Rp 126,9 miliar, film ini hanya mendapatkan USD 1,8 juta (Rp 25 M). Kehadiran para bintang ini memang tak menjamin tingginya pemasukan, ya.

Film ini mengisahkan perjuangan Zac Efron untuk mampu menembus pasar persaingan DJ yang makin ketat. Sayang, ia melakukan langkah yang salah dengan memacari kekasih mentornya. Lalu, gimana akhir karir Zac?

Box office Amerika minggu ini/©cinemablend.comBox office Amerika minggu ini/©cinemablend.com

Dua film bergenre spy-action, HITMAN: AGENT 47 dan THE MAN FROM U.N.C.L.E. ini juga tak terlalu mendapatkan penghasilan fantastis di minggu kedua meski dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood, seperti Henry Cavill dan Armie Hammer. Keduanya pun harus puas bertengger di posisi enam dan tujuh.

Dilansir Cinema Blend, secara mengejutkan keempat film di atas kalah oleh sebuah drama religi berjudul WAR ROOM. Film yang disutradarai dan dibintangi oleh Alex Kendrick ini menghasilkan USD 11 juta (Rp 154 M), meski mendapat kritik negatif di beberapa website seperti Metacritic dan Rotten Tomatoes.

Jawara minggu ini masih dipegang oleh STRAIGHT OUTTA COMPTON, film biopik yang mengisahkan perjuangan tiga rapper dunia asal Compton, California. Penghasilan mereka pun sudah mencapai USD 134 juta (Rp 1,8 T) selama tiga minggu berturut-turut. Keren!

Video by: Warner Bros. Pictures

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING