'MOCKINGJAY PART 1' Jadi Film Terlaris di Amerika Tahun 2014

Sabtu, 24 Januari 2015 01:30 Penulis: Rahmi Safitri
'MOCKINGJAY PART 1' Jadi Film Terlaris di Amerika Tahun 2014 THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY, PART 1 © AceShowbiz
Kapanlagi.com - Tahta film terlaris di Amerika Serikat 2014 resmi berpindah. Setelah sebelumnya puncak teratas dikuasai oleh GUARDIANS OF THE GALAXY kini ada judul lain yang menempati posisi puncak. Yups THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY, PART 1 sukses jadi film paling laris sepanjang tahun lalu.

Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini berhasil mendapat US$ 333.2 juta atau sekitar 4 triliun rupiah. Hasil itu berhasil diraih MOCKINGJAY pada Rabu (21/1). Pemasukan itu berhasil mengalahkan nilai GUARDIANS OF THE GALAXY.

Ini bukanlah kali pertama seri HUNGER GAMES bersaing dengan film Marvel di box office Amerika. THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE juga berhasil menumbangkan pendapatan IRON MAN 3 di 2013. Ini artinya sudah dua kali HUNGER GAMES mengungguli film Marvel.

Jennifer Lawrence berhasil mengantar MOCKINGJAY PART 1 jadi film terlaris di AS © FameflynetJennifer Lawrence berhasil mengantar MOCKINGJAY PART 1 jadi film terlaris di AS © Fameflynet

MOCKINGJAY dirilis pada 21 November dan saat ini telah mendapat US$ 700 juta di seluruh dunia. Nilai tersebut diyakini akan terus bertambah mengingat film ini baru akan diputar di China 8 Februari mendatang. Jadi total pendapatan film ini masih akan terus naik.

THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY, PART 2 akan dirilis 20 November. Film aksi petualangan karya Francis Lawrence ini pastinya masih didukung oleh Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth. Sabar ya menunggu November.

Kira-kira mampukah MOCKINGJAY menjadi film terlaris di dunia untuk tahun 2014 yang saat ini masih ditempati TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING