Naskah 'MALEFICENT' Membuat Angelina Jolie Terharu

Rabu, 07 Mei 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Naskah 'MALEFICENT' Membuat Angelina Jolie Terharu dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, film terbaru Angelina Jolie yang berjudul MALEFICENT akan segera ditayangkan di bioskop. Menyambut perilisan filmnya tersebut, sang aktris menceritakan kesan yang didapatnya lewat film adaptasi kartun Disney klasik ini.

Jolie (38) mendapat kehormatan untuk memerankan sosok Maleficent, penyihir jahat dalam cerita yang secara unik diangkat menjadi tokoh utamanya. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi sang aktris karena tokoh tersebut sudah memikatnya sejak kecil.

"Aku cinta Maleficent saat aku masih kecil. Dia tokoh favoritku, jadi ketika aku tahu bahwa tokoh tersebut akan difilmkan aku sangat bersemangat," ujar Jolie seperti yang dilansir lewat Digital Spy, Rabu (07/05). Siapa yang menyangka bahwa ia akhirnya yang mendapat peran sebagai tokoh Maleficent tersebut.

Jolie membawakan sosok Maleficent yang berbeda dari versi kartun klasiknya.Jolie membawakan sosok Maleficent yang berbeda dari versi kartun klasiknya.

Tak semata karena mengidolakan tokohnya saja, Jolie pun mengaku tergerak hatinya karena naskah film ini. "Naskahnya membuatku terharu. Seperti ada misteri besar yang akhirnya terungkap. Sungguh, tokoh satu ini adalah tokoh besar yang menurutku tak semua bisa memerankannya," ungkapnya.

Akting Jolie sebagai ratu jahat bisa disaksikan di bioskop per 28 Mei mendatang. Dalam film tersebut, ia akan bermain bersama Peter Capaldi, Juno Temple, Sharlto Copley, Brenton Thwaites dan juga ketiga anaknya: Vivienne Jolie-Pitt, Pax dan Zahara.

Selain menjanjikan kisah menarik dan juga tokoh-tokoh yang unik, MALEFICENT juga mengulang tradisi Disney yang selalu menghadirkan lagu enak sebagai sountrack filmnya. Kali ini Lana Del Rey yang mendapat tugas untuk menyanyikan kembali lagu klasik Once Upon a Dream sebagai lagu tema filmnya.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING