Neil Patrick Harris Ragu-Ragu Untuk Kembali Jadi Host Oscars

Sabtu, 07 Maret 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Neil Patrick Harris Ragu-Ragu Untuk Kembali Jadi Host Oscars Neil Patrick Harris/© oscars.go.com
Kapanlagi.com - Nggak ketinggalan acara Oscars 2015 bulan lalu, kan? Masih ingat gimana nekatnya Neil Patrick Harris memandu ajang paling bergengsi ini dengan separuh telanjang? Well, nampaknya kalian nggak bakal melihat aksi kocak dan anehnya tahun depan.

Dilansir Huffington Post, Neil mengeluarkan statement yang langsung 'membunuh' harapan publik yang ingin melihatnya kembali tahun depan. “Aku nggak tahu apakah keluargaku bahkan diriku mampu menerimanya. Oscars benar-benar seperti monster buatku. Aku senang, tapi dengan banyaknya waktu yang dihabiskan untuk mempersiapkannya dan respon-respon yang tak dapat aku mengerti, aku nggak tau apakah diriku mau melakukannya lagi,” ungkapnya.

Rupanya bintang serial HOW I MET YOUR MOTHER ini agak kesal dengan opini-opini yang berkembang di masyarakat atas aksi nekatnya setengah telanjang di Oscars lalu. Ia ingin publik tahu yang sebenarnya terjadi di balik panggung. “Sangat sulit bagi seseorang yang hanya menonton pertunjukan tanpa tahu kerja keras kita semua di balik layar. Semua detilnya memang sudah dipersiapkan dengan matang,” jelasnya.

Aksi nekat Neil Patrick Harris saat memandu Oscars/©AFPAksi nekat Neil Patrick Harris saat memandu Oscars/©AFP

“Bahkan guyonan yang aku lontarkan di atas panggung, kata-katanya, penempatannya, dan sebagainya sudah diatur. Aku nggak membela diriku sendiri, tapi pahamilah kalau ini acara awards. Tugasku adalah memandunya sampai selesai. Tapi jika memang banyak orang yang mengkritik, itu hak mereka,” tambahnya. Walaupun ia dikritik habis-habisan, Neil tetap senang. Menurutnya, Oscars 2015 berjalan sukses meski ratingnya turun dan menjadi yang terendah sejak 2009,

“Aku merasa ketika kita melakukannya (Oscars), banyak orang yang merasa terhibur, dan untuk itu aku ikut bahagia,” ungkap ayah dua anak ini. Neil memang baru pertama kalinya memandu Oscars meski sebelumnya pernah memandu Emmy dan Tony Awards beberapa kali.

Sebenarnya aksi setengah telanjangnya itu adalah parodi dalam film yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Picture, BIRDMAN. Di dalamnya, ada adegan di mana Michael Keaton berlarian di sepanjang Times Square dengan hanya mengenakan celana dalam saja. Well, haters memang di mana-mana, Neil!

(huf/tch)


REKOMENDASI
TRENDING