Intip Promo Neil Patrick Harris Sebagai Host Oscar

Minggu, 28 Desember 2014 20:45 Penulis: Ahmat Effendi
Intip Promo Neil Patrick Harris Sebagai Host Oscar Neil Patric Harris ©Splash
Kapanlagi.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran ke-87 Academy Awards diprediksi bakal heboh. Neil Patrick Harris yang untuk pertama kalinya dipilih sebagai host menghadirkan satu teaser yang cukup manis.

Video Neil Patrick Haris demi promo Oscar ini dirilis pada hari Natal. Ia muncul dengan tuxedo, yang berbalut selendang merah. Ia lantas mengajak orang-orang yang tengah mencari hadiah Natal berpikir out of the box.

"Di musim liburan ini, berikan keluargamu hadiah yang tidak akan dilupakan. Daripada hadiah tradisional, berikan mereka hadiah dengan berkata bahwa aku bakal menjadi host Oscar," ucapnya dengan cukup percaya diri.

Bintang How I Met Your Mother ini memang dikenal dengan sikapnya yang congkak namun tetap berkelas. Video promo Oscar ini merupakan salah satu penggambaran aksinya.

Meski ini adalah yang pertama untuk Oscar, Neil tidak asing dengan ajang penghargaan. Ia pernah menjadi pembawa acara Emmy Awards dan The Tony Awards. Humor-humor berkelas Neil tentu bakal menjadikan ajang ini semakin menarik untuk ditunggu.

"Aku ingin memastikan bahwa ajang ini bakal berkelas. Aku selalu suka Oscar dan sangat menghormati sejarahnya. Aku juga suka gaun yang dihadirkan dan semua hal berkelas yang ada di Oscar. Aku suka host sebelumnya Jonny Carson dan Billy Crystal yang mampu menampilkan ajang penghargaan ini dengan indah dan tidak membosankan. Aku tidak tahu bagaimana menyamai mereka, namun kita harus tetap maju," tegasnya.

Lantas seperti apa jadinya nanti aksi Neil Patrick Harris di Oscar? Kita tunggu saja tanggal 22 Februari 2015, ketika ajang penghargaan ini ditayangkan di stasiun TV ABC.

(con/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING