Chris Rock Bantah Terpilih Jadi Host Oscar 2015

Minggu, 26 Oktober 2014 17:11 Penulis: Mahardi Eka
Chris Rock Bantah Terpilih Jadi Host Oscar 2015 dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun, Hollywood sedang ramai membicarakan tentang banyak ajang penghargaan besar, di antaranya Oscar. Satu hal yang sedang panas dibicarakan adalah siapa yang nantinya akan menjadi host Oscar terbaru. 

Dari banyaknya nama yang telah diberitakan, komedian Chris Rock menjadi nama terbarunya. Namun ia langsung menyanggah berita tersebut. Ia yang sebelumnya sudah pernah menjadi host Oscar tersebut mengaku bahwa hingga saat ini belum ada satu pun pihak Oscar yang menghubunginya.

"Aku belum dapat tawaran apa pun. Yang kutahu malah Neil Patrick Harris. Ia sungguh hebat, siapa juga yang akan memilih aku?" ujarnya menanggapi pemberitaan yang berlangsung.

Selain nama Patrick Harris, dua nama lain yang juga ikut meramaikan bursa pemilihan host Oscar adalah Julia-Louis Dreyfus dan host tahun lalu Ellen DeGeneres. Namun kans terbesar masih dimiliki oleh Patrick Harris yang mencuat lewat GONE GIRL dan HOW I MET YOUR MOTHER. Ia pun berhasil memandu dua ajang besar lainnya, Emmy Awards dan Tony Awards.

Rock tak terlalu optimistis dengan pemilihannya sebagai host Oscar sebab ia punya pengalaman tak terlalu menyenangkan saat menjadi host Oscar di tahun 2005. Penampilannya dan guyonannya menimbulkan reaksi keras.

Sementar menunggu kabar kepastian siapa yang menjadi host Oscar terbaru nanti, kamu bisa menyaksikan comeback Chris Rock dalam Saturday Night Live awal November nanti. 

Inilah penampilan Rock sebagai host Oscar.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING