Ngeri, Amukan Pac-Man dan Donkey Kong Ini Bakal Hancurkan Dunia

Rabu, 18 Maret 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ngeri, Amukan Pac-Man dan Donkey Kong Ini Bakal Hancurkan Dunia PIXELS/©Columbia Pictures
Kapanlagi.com - Kalian yang tumbuh di era '90an pasti nggak bisa lupa dengan dua permainan video games ini, Pac-Man dan Donkey Kong. Kabar gembira buat kita semua para generasi '90an, dua tokoh video game paling ngetop di zamannya ini bakal hadir kembali di layar lebar.

Tapi, mereka bakal jadi alien mengerikan yang memporakporandakan kota New York di Amerika Serikat! Ya, mereka bakal hadir di film action komedi terbaru yang dibintangi Adam Sandler berjudul PIXELS. Trailernya yang baru dirilis hari ini bakal bikin kalian bernostalgia dengan Pac-Man dan si gorilla, Donkey Kong.

PIXELS menceritakan ketika NASA pertama kali mengirim kapsul ke luar angkasa pada 1982. Misi ini bertujuan untuk menjalin kontak dengan kehidupan yang dipercaya ada dan eksis di luar sana. Namun ternyata misi ini dipersepsi keliru oleh para alien dan mereka malah balik menjajah bumi, lewat dua ikon video game terkenal ini.

Dalam film ini, Pac-Man dan Donkey Kong dikemas dengan lebih modern. Tapi jangan salah, meski terlihat lucu mereka berdua berada di pihak alien penjajah bumi. Mereka menghancurkan kota dan membunuh para penduduknya.

Ada kejadian unik ketika presiden Amerika Serikat William Cooper yang diperankan oleh Kevin James memanggil sang 'ayah' dari Pac-Man. Berharap bisa menjinakkan Pac-Man, kreator yang berkebangsaan Jepang ini malah digigit oleh ikon video games yang mirip seperti Smiley ini. Kocak tapi tetap seru karena dipenuhi aksi-aksi yang cukup menegangkan untuk ukuran film komedi.

Selain Adam Sandler dan Kevin James, nama-nama besar seperti Josh Gad, Peter Dinklage, Jane Krakowski, Michelle Monaghan, Brian Cox, Ashley Benson dan Sean Bean turut memeriahkan film besutan sutradara Chris Columbus (HOME ALONE). PIXELS masih akan diputar pada 24 Juli 2015, biar nggak penasaran, simak trailer kerennya berikut ini eksklusif buat kamu.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING