FILM INTERNASIONAL

Lagi Galau Berat? Nonton 5 Film Komedi Hollywood Ini Bikin Kamu Semangat

Kamis, 26 Agustus 2021 10:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

Game Over, Man & The Dead Don't Die (Credit: IMDb)

Kapanlagi.com - Film biasanya dijadikan pelarian bagi sebagian orang untuk melepas penat atau mencari hiburan untuk mengobati hati yang pilu. Salah satu genre film yang paling banyak dicari sobat galau adalah film komedi.

Film komedi menyajikan aksi-aksi jenaka yang dapat membuat penonton tertawa sehingga dapat menstimulasi organ tubuh terutama otak untuk meningkatkan endorfin. Alhasil, seseorang dapat reda dari stress dan memiliki perasaan yang santai dan juga positif.

Salah satu film yang paling banyak diminati adalah film Hollywood yang mengisahkan berbagai macam cerita dan genre lainnya dalam balutan komedi. Berikut 5 film komedi Hollywood pilihan KapanLagi.com untukmu yang sedang galau berat agar jadi semangat.

1. Game Over, Man! (2019)

GAME OVER, MAN! adalah sebuah film komedi laga Amerika Serikat tahun 2018 garapan Kyle Newacheck, ditulis oleh Anders Holm, dan menampilkan dirinya sendiri, Adam DeVine, dan Blake Anderson, serta berkolaborasi dengan sitkom Workaholics. Film tersebut dirilis pada 23 Maret 2018 di Netflix.

Mengisahkan 3 orang pelayan hotel yang melawan perampokan dan terorisme di hotel tempat mereka bekerja. Berbagai cara dan ide mereka lakukan agar selamat dari penjahat dan dapat menyelamatkan orang-orang yang disandera. Tingkah laku mereka pun dipenuhi aksi-aksi yang lucu dan konyol.

 

 

2. The Dead Don’t Die (2019)

THE DEAD DON'T DIE adalah sebuah film komedi-horor tahun 2019, tulisan dan sekaligus film arahan Jim Jarmusch. Mengisahkan sekelompok masyarakat yang mencurigai kematian yang tidak wajar hingga berjuang melawan kehadiran zombie di kota kecil mereka. Berbagai aksi dan cara mereka lakukan untuk menghentikan kawanan zombie.

THE DEAD DON'T DIE ini juga menampilkan pelakon-pelakon seperti Bill Murray (Ghostbusters), Adam Driver (Star Wars: The Last Jedi), Steve Buscemi (Boardwwalk Empire), dan juga mantan koreografer 90an Rosie Perez (Pitch Perfect 2). Ada juga penampilan dari artis-artis dari dunia musik, seperti Iggy Pop, RZA (Wu-Tang Clan), dan juga Selena Gomez.

 

 

3. The Sleepover (2020)

THE SLEEPOVER adalah film komedi aksi Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Trish Sie dan diskenarioi oleh Sarah Rothschild. Film ini dibintangi Sadie Stanley, Maxwell Simkins, Ken Marino, Cree Cicchino, Lucas Jaye, Karla Souza, Enuka Okuma, Erik Griffin, Joe Manganiello, dan Malin kerman.

Film ini menceritakan kisah tentang seorang gadis dan teman-temannya yang menginap ketika mereka mengetahui bahwa ibunya adalah mantan pencuri dan anggota sebuah geng kriminal, kisah aksi dan jenaka pun dimulai ketika mereka berusaha menyelamatkan ibunya dari kelompok kriminal yang menemukan dan menjebak ibunya. Film ini dirilis pada 21 Agustus 2020 di Netflix.

 

 

4. Hubie Halloween (2020)

HUBIE HALLOWEEN adalah sebuah film komedi horor Amerika Serikat tahun 2020 garapan Steven Brill, ditulis oleh Adam Sandler dan Tim Herlihy. Menampilkan Adam Sandler sendiri sebagai pemeran utama, Kevin James, Julie Bowen, Ray Liotta, Rob Schneider dan pemain lainnya.

Mengisahkan Adam Sandler yang berperan sebagai Hubie, seorang relawan eksentrik komunitas di tempat tinggalnya yang berupaya meyakinkan orang-orang di kotanya yang tidak pernah percaya dengan adanya teror pembunuhan pada malam Halloween. Film ini dirilis pada 7 Oktober 2020 oleh Netflix.

 

 

5. Werewolves Within (2021)

WEREWOLVES WITHIN adalah film horor komedi Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Josh Ruben dan ditulis oleh Mishna Wolff, yang diadaptasi dari video game dengan nama yang sama dari Red Storm Entertainment. Film ini dibintangi oleh Sam Richardson, Milana Vayntrub, George Basil, Sarah Burns dan bintang lainnya.

Mengisahkan sekelompok orang di kota kecil bernama Vermont yang terjebak dalam badai salju dan mencurigai salah satu dari mereka adalah manusia serigala. Hal ini terjadi karena mereka menemukan salah satu dari mereka yang meninggal akibat serangan binatang buas. Satu per satu rahasia mereka pun terungkap hingga munculnya pemburu manusia serigala. 

Artikel ini ditulis oleh: Aditia Lestari

 


REKOMENDASI
TRENDING