Rilis September 2015, 'HOTEL TRANSYLVANIA 2' Pamer Trailer Baru

Minggu, 15 Maret 2015 20:38 Penulis: Arai Amelya
Rilis September 2015, 'HOTEL TRANSYLVANIA 2' Pamer Trailer Baru Hotel Transylvania (2012)
Kapanlagi.com - Rindu dengan kisah Count Dracula, si vampir yang sama sekali tak mengerikan dalam film animasi HOTEL TRANSYLVANIA? Tenang saja. Karena beberapa bulan lagi, sekuel HOTEL TRANSYLVANIA 2 bakal segera dirilis!

Yap, film ini bakal menjadi sekuel film komedi animasi yang dirilis tahun 2012 silam. Melanjutkan kisah pertamanya, kali ini Dracula (Adam Sandler) bakal lebih lunak atas aturannya dan mempersilahkan manusia berkunjung ke Hotel Transylvania yang sengaja dia bangun untuk sang putri tercinta, Mavis (Selena Gomez).

Apakah semua monster bakal berkumpul?Apakah semua monster bakal berkumpul?

Untuk sekuelnya, jalinan cerita bakal berfokus kepada anak dari Mavis dan suami manusianya, Jonathan (Andy Samberg) yang bernama Johnny. Johnny sendiri adalah bocah laki-laki yang setengah manusia, setengah monster. Disebutkan saat orangtuanya pergi, kakek Dracula mengajak Johnny bergabung ke sebuah pusat latihan monster, seperti dilansir Digital Spy.

Sang Dracula pun dibantu oleh rekan-rekannya untuk memuluskan rencananya itu yakni Frank, Murray, Wayne dan Griffin (Kevin James, Keegan-Michael Key, Steve Buscemi dan David Spade). Namun semua menjadi lebih tak terkendali saat ayah dari Dracula yakni Vlad (Mel Brooks), hadir secara tiba-tiba.

Sekuel film ini memang begitu dinanti. Di mana HOTEL TRANSYLVANIA sebelumnya sukses mengumpulkan USD 360 juta (Rp  4,7 tiriliun) di seluruh dunia dan meraih box office sekaligus nominasi Golden Globe. Jika sesuai jadwal, HOTEL TRANSYLVANIA 2 bakal dirilis di Amerika Serikat pada 25 September 2015 dan di Inggris pada 9 Oktober 2015.

Apakah kamu sudah tak sabar?

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING