Ngeri, Simak Dinosaurus Terbesar Ini Mengamuk di Isla Nublar

Selasa, 21 April 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ngeri, Simak Dinosaurus Terbesar Ini Mengamuk di Isla Nublar JURASSIC WORLD/©Universal Pictures
Kapanlagi.com - Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, hari ini (21/4) trailer perdana JURASSIC WORLD resmi dirilis. Eksplosif, seru tapi mendebarkan, itulah yang akan kita rasakan setelah nonton trailer ini. Akhirnya, kita bisa mengetahui bagaimana dahsyatnya amukan si dinosaurus raksasa, Indominus Rex. 

Ya, theme park dinosaurus yang dibuka sejak tahun 1993 ini sudah 22 tahun beroperasi di Isla Nublar, lepas pantai Kosta Rika, Amerika Tengah. Seiring dengan mulai menurunnya antusiasme pengunjung, Masrani Corporation mulai memikirkan cara agar Jurassic Park kembali ramai.

Akhirnya mereka memutuskan untuk 'membuat' dinosaurus yang lebih besar dan ganas dari T-Rex. Sepertinya, mereka nggak kapok dengan kejadian-kejadian di masa lalu. Masih ingat kan gimana T-Rex dengan bebas memporakporandakan kota di JURASSIC PARK III?

Simon Masrani (Irrfan Khan) dan para ilmuwannya sangat bersemangat menciptakan salah satu monster paling menakutkan di bumi ini. Karena ia dihasilkan dari rekayasa genetika, kekuatannya pun sangat sempurna. Dinosaurus setinggi 70 meter ini dengan mudah mampu menyobek besi yang melingkari kandangnya.

Ia juga dengan mudah menjatuhkan sebuah helikopter yang berusaha melumpuhkannya. Wah, super ngeri. Indominus Rex pun membunuh kawan herbivoranya, Brontosaurus, hanya untuk memuaskan hasrat bersenang-senangnya.

Pengen tahu seperti apa kengerian dalam film yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce-Dallas Howard ini? Intip sendiri videonya di sini dan nantikan kelanjutannya mulai 12 Juni mendatang.

Video by: Universal Pictures

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING