Nonton 'BATMAN V SUPERMAN', Marcellino Lefrandt Hampir Nangis

Kamis, 24 Maret 2016 05:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Nonton 'BATMAN V SUPERMAN', Marcellino Lefrandt Hampir Nangis Marcellino Lefrandt © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Hari Rabu (23/3) kemarin, salah satu film box office yang paling ditunggu-tunggu publik di seluruh dunia, BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE ditayangkan secara perdana di Indonesia. Tentu saja para pecinta film dan superhero langsung berlarian ke bioskop untuk mendapatkan satu kursi nonton.

Nah, aktor ganteng Marcellino Lefrandt ternyata juga seorang fanboy kelas kakap. Ia bahkan hampir menangis setelah melihat film yang disutradarai oleh Zack Snyder tersebut.

"Mata nyaris berkaca-kaca, sebagai fanboy kita dihibur. Susahnya menemukan dua superhero besar dalam satu proyek berjalan lancar di film ini," ujar Marcellino singkat ketika ditemui usai screening BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE bareng Mizone di Pondok Indah Mall 2 XXI, Jakarta.

Marcel terkesan dengan film 'BATMAN V SUPERMAN' © KapanLagi.com®/Budy SantosoMarcel terkesan dengan film 'BATMAN V SUPERMAN' © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Seperti diketahui, baik Superman maupun Batman punya fanbase yang sama-sama besar. Sejak beberapa trailer resmi dari filmnya dirilis beberapa waktu lalu, dunia maya seakan-akan jadi medan perang untuk adu komentar. Kalau menurut bintang film WITNESS ini siapa yang lebih keren?

"Sangat fenomenal. Masing-masing (Batman - Superman) mendapatkan porsi bagus banget. Kita akan merasa kasihan dengan keduanya. Nunjukin karakter keduanya yang manusiawi. Zack (sutradara) memberikan dia Clark touch lebih. Bukan Superman aja, tapi Supergod. Superman di film ini tak akan jadi keren tanpa batman. Begitu sebaliknya," sambung Marcel.

Marcel juga dibuat shock dengan kemunculan sosok vllain utama di film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. "Lex luthor dari materi promo yang beredar kayak kelihatan masih young. Ternyata dia jauh, jauh, jauh, lebih berbahaya. Membahayakan universe ini," pungkas pria berusia 41 tahun ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING