Para Pemeran Asli 'X-MEN' Akan Kembali Pada Sekuel Selanjutnya!

Selasa, 27 Mei 2014 08:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Para Pemeran Asli 'X-MEN' Akan Kembali Pada Sekuel Selanjutnya! X-MEN: FIRST CLASS © 20th Century Fox
Kapanlagi.com - Pastinya saat ini para penggemar seri film X-MEN sedang sibuk berburu tiket bioskop atau mungkin malah sudah nonton filmnya. Seperti kita tahu, X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST telah dirilis sejak seminggu yang lalu.

Sebelumnya telah kami beritakan, Quicksilver yang diperankan Evan Peters nantinya akan kembali ikut bergabung dalam seri lanjutan X-MEN mendatang. Baru-baru ini sang sutradara, Simon Kinberg menyatakan para pemeran pada film terdahulu juga akan kembali bergabung di sekuel selanjutnya.

Simon Kinberg @foto: SplashnewsSimon Kinberg @foto: Splashnews

Isu kembalinya para pemeran awal dalam seri pertama bertajuk X-MAN: FIRST CLASS tersebut sebelumnya hanyalah spekulasi para fans. Itu terjadi setelah melihat kemunculan karakter Cyclops dan Jean Grey pada seri film X-MEN terbaru.

Seperti yang pernah disampaikan Bryan Singer sebelumnya, Kinberg menyatakan pada seri X-mendatang akan menjadi lebih dari sekedar sekuel FIRST CLASS. "Kita akan fokus pada para pemeran dalam FISRT CLASS," ungkap Kinberg.

Pada lain kesempatan Kinberg juga menjelaskan bawa X-MEN: APOCALYPSE sebagai film bencana pada level kepunahan. Tak hanya itu, nantinya pada sekuel tersebut juga menampilkan pemimpin baru, seorang pemimpin paling 'gelap' dalam seri franchise ini.

X-MEN: APOCALYPSE rencananya akan dirilis tanggal 27 Mei 2016 mendatang, di Amerika. Hugh Jackman nantinya juga akan kembali berperan sebagai Wolverine pada sekuel mendatang.

 

(ace/ang)


REKOMENDASI
TRENDING