'X-MEN' Bersiap Kalahkan 'THE AVENGERS'

Sabtu, 24 Mei 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
'X-MEN' Bersiap Kalahkan 'THE AVENGERS' dok. 20th Century Fox
Kapanlagi.com - Bersamaan dengan dirilisnya film X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST, film tentang para mutan Marvel ini digadang mampu menggeser popularitas THE AVENGERS.

Salah satu pemain filmnya, James McAvoy optimistis bahwa X-MEN akan lebih unggul dari THE AVENGERS. Bahkan ketika kedua tim superhero tersebut dihadapkan dalam sebuah pertarungan satu lawan satu.

Aktor yang memerankan sosok Profesor X dalam cerita ini berandai-andai apabila nantinya para tokoh X-Men dan tokoh The Avengers disertakan dalam sebuah film. Jika hal tersebut terjadi, ia yakin X-Men akan mengalahkan The Avengers.

"Akan sangat menarik melihat kedua tim superhero ini saling bertarung. Aku bisa dengan pede berteriak kepada Robert Downey (Iron Man). 'Sorry aku baru saja menendang banyak pantat orang. Aku rasa pantat-pantat tersebut punya kalian, Avengers'," candanya.

James McAvoy tampil gondrong dalam film barunya.James McAvoy tampil gondrong dalam film barunya.

Sama seperti THE AVENGERS, film DAYS OF FUTURE PAST juga menggaet banyak aktor ternama untuk berperan sebagai para superhero (mutan) dalam cerita. Para aktor tersebut antara lain Hugh Jackman (Wolverine), Nicholas Hoult (Beast), dan Jennifer Lawrence (Mystique).

Senada dengan keinginan McAvoy, Hugh Jackman juga pernah mengungkap ingin menyatukan X-Men, The Avengers dan Spider-Man dalam sebuah film. Namun hal tersebut bakal susah terlaksana karena permasalahan hak cipta yang dipegang oleh tiga rimah produksi berbeda.

Pernyataan James McAvoy di atas tentu membuat kita makin penasaran untuk melihat film barunya. X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST kini sedang tayang di Indonesia dan juga negara-negara lainnya. Sementara THE AVENGERS, baru akan dirilis pada 1 Mei tahun depan.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING