'PARANORMAL ACTIVITY 5' Rilis Teaser Yang Bikin Susah Tidur!

Selasa, 23 Juni 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'PARANORMAL ACTIVITY 5' Rilis Teaser Yang Bikin Susah Tidur! PARANORMAL ACTIVITY 5: GHOST DIMENSION/©Blumhouse Productions
Kapanlagi.com - Akhirnya setelah ditunggu cukup lama sejak tahun 2012, PARANORMAL ACTIVITY 5: GHOST DIMENSION akan segera dirilis pada 23 Oktober 2015. Selain tanggal tayang, Paramount Pictures dan Blumhouse Productions juga telah merilis empat foto dan sebuah teaser. Semuanya bikin bulu kuduk berdiri.

Dilansir USA Today, film ini akan mengakhiri franchise panjangnya. Dimulai sejak 2009 dengan kehadiran PARANORMAL ACTIVITY, film ini sudah memiliki 4 film lainnya yaitu PARANORMAL ACTIVITY 2 (2010), PARANORMAL ACTIVITY 3 (2011), PARANORMAL ACTIVITY 4 (2012) dan spin-off PARANORMAL ACTIVITY: THE MARKED ONES (2014).

Dirilis 23 Oktober mendatang, foto-foto seram dari PARANORMAL ACTIVITY 5 dirilis/©BlumhouseDirilis 23 Oktober mendatang, foto-foto seram dari PARANORMAL ACTIVITY 5 dirilis/©Blumhouse

PARANORMAL ACTIVITY 5: GHOST DIMENSION juga akan membawa 'kabar baik' bagi para penggemarnya yang selalu menanyakan seperti apa rupa Toby, si hantu usil yang sempat bikin keributan di tahun 2012. Semua misteri, termasuk latar belakang keluarga Katie dan Kristi dan kenapa semua hal mengerikan ini harus terjadi.

"Pertanyaan-pertanyaan itu selalu saja membuat orang penasaran. Nah, kini semuanya akan terjawab di PARANORMAL ACTIVITY 5: GHOST DIMENSION," ujar Jason Blum, sang produser film ini.

Sekuel kelima (atau bisa dibilang keenam jika spin-offnya ikut dihitung) ini bercerita tentang keluarga kecil yang baru saja pindah ke sebuah rumah baru. Papa Ryan (Chris J. Murray), mama Emily (Brit Shaw) dan puteri kecil mereka Leila (Ivy George) awalnya bahagia bisa menempati rumah baru. Namun, semuanya berubah ketika mereka menemukan sebuah kotak yang berisi kamera dan beberapa kaset video di garasi.

Si Leila yang unyu ini tiba-tiba kesurupan dan bisa memecahkan cermin/©BlumhouseSi Leila yang unyu ini tiba-tiba kesurupan dan bisa memecahkan cermin/©Blumhouse

Sesaat setelah mereka melihat apa isi rekaman dalam kamera video tersebut, langsung saja peristiwa-peristiwa menakutkan dan bikin bulu kuduk berdiri terjadi. Penasaran? Simak dulu teaser trailernya di sini. Awas, nggak bisa tidur nyenyak dengar suaranya.

(usa/tch)


REKOMENDASI
TRENDING