Simak Motion Poster 'INSIDIOUS 3' Yang Siap Bikin Kamu Merinding

Kamis, 04 Juni 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Simak Motion Poster 'INSIDIOUS 3' Yang Siap Bikin Kamu Merinding INSIDIOUS CHAPTER 3/©insidiouschapter3.com
Kapanlagi.com - INSIDIOUS CHAPTER 3 memang sudah ditunggu para penggemar film horor sejak tahun 2013 saat sekuel keduanya dirilis. Diproduksi oleh rumah produksi Blumhouse milik Jason Blum, mereka siap menampilkan kengerian-kengerian yang bakal bikin bulu kudukmu berdiri.

Mereka juga tak mau setengah-setengah dalam usahanya itu. Mulai dari desain poster hingga desain website, semuanya spooky. Foto-foto yang diunggah di situs resminya pun tak kalah seram.

Tak hanya berhenti di situ saja, INSIDIOUS juga merilis motion poster terbaru. Jika kemarin motion posternya hanya berdurasi sekitar beberapa detik saja, kini mereka merilis versi yang lebih panjang dengan durasi 15 detik.

Berjudul This is How You Die, motion poster ini merangkum peristiwa-peristiwa mengerikan yang dialami Quinn (Stephanie Scott). Mulai dari kejadian tak lazim yang berskala ringan, hingga yang terberat sehingga membuat kakinya harus menggunakan gips.

Motion poster INSIDIOUS yang bakal bikin kamu merinding/©insidiouschapter3.comMotion poster INSIDIOUS yang bakal bikin kamu merinding/©insidiouschapter3.com

Ya, INSIDIOUS CHAPTER 3 ini akan meninggalkan keluarga Lambert (Patrick Wilson) untuk sementara. Bisa dibilang sekuel ketiga ini adalah prekuel dua film sebelumnya. Sebab film ini menceritakan petualangan cenayang Elise Rainier (Lin Shaye) sebelum bertemu dengan Josh Lambert.

Akankah Quinn selamat? Mampukah Elise menyelamatkannya seperti ia menyelamatkan Josh? Yang pasti, jangan pernah lupakan perkataan Elise, jangan pernah panggil orang mati atau kalian akan celaka.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING