Pemeran Diumumkan, Power Rangers Ajak Kamu Nostalgia Dengan Ini

Selasa, 03 November 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pemeran Diumumkan, Power Rangers Ajak Kamu Nostalgia Dengan Ini Power Rangers/©cinemablend.com
Kapanlagi.com - Di tengah-tengah serbuan film superhero hits dari Marvel dan DC, tidakkah kalian merindukan sekelompok anak muda yang pakai kostum warna-warni ini? Yap! Jika kalian tumbuh di era '90an, POWER RANGERS pasti jadi salah satu film superhero yang dinantikan.

Kabar gembira dibawa Saban Entertainment dan Lionsgate buat kalian penggemar setia serial ini. 2017 mendatang, dua studio ini akan merilis film POWER RANGERS, lho. Bulan ini, lima nama pemerannya sudah diumumkan dan terkuak fakta jika reboot film superhero ini akan menggunakan nama-nama pemeran klasiknya. Hayo, masih ingat nggak?

Dilansir dari tweet akun resmi Power Rangers, akan ada lima ranger yang kembali. Ada Kimberly Hart si Ranger Pink, Zack Taylor si Ranger Hitam, Jason Lee Scott si Ranger Merah, Billy Cranston si Ranger Biru, dan Trini Kwan si Ranger Kuning.

Power Rangers bakal pakai nama-nama pemeran klasiknya/©twitter.com/powerrangersPower Rangers bakal pakai nama-nama pemeran klasiknya/©twitter.com/powerrangers

Pemerannya pun rata-rata adalah aktor-aktor muda yang belum terlalu punya nama. Ada Naomi Scott si Ranger Pink yang dikenal akan perannya dalam THE MARTIAN sebagai Ryoko, Ludi Lin yang berperan sebagai Ranger Hitam, aktor ganteng Dacre Montgomery memerankan Ranger Merah, aktor film ME AND EARL AND THE DYING GIRLR.J. Cyler memerankan Ranger Biru dan Becky Gomez yang bermain dalam serial Empire berperan sebagai Ranger Kuning.

Kalian pasti juga bertanya-tanya, ke manakah si Ranger Hijau? Lewat tweet di atas, pihak Power Rangers sepertinya menghilangkan keberadaan Tommy Oliver si Hijau. Sebab, ia bukanlah anggota asli para Mighty Morphin Power Rangers ini. Masih ingatkan jika awalnya Tommy adalah musuh para ranger?

Meski masih dua tahun lagi dirilis, Saban Entertainment sempat kebakaran jenggot di awal tahun ini karena film Power Rangers yang digarap oleh fans muncul di Youtube. Mereka pun menuntut sang produser untuk tidak menayangkannya lagi. Entahlah, mungkin takut tersaingi? Semoga Power Rangers The Movie ini akan lebih baik daripada versi Dino Charge, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING