Setelah 4 Ranger, Kini Giliran Ranger Kuning Temukan Pemerannya

Sabtu, 31 Oktober 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Setelah 4 Ranger, Kini Giliran Ranger Kuning Temukan Pemerannya Yellow Ranger/©Saban Entertainment
Kapanlagi.com - Buat kalian para penggemar film superhero yang hits di tahun '90an ini pasti sudah tak sabar menantikan seluruh pemainnya terkumpul. Yap, sejak awal Oktober ini, Saban Entertainment dan Lionsgate telah mengumumkan satu per satu pemeran Mighty Morphin Power Rangers.

Pertama, ada Ranger Pink yang diperankan oleh aktris asal Inggris, Naomi Scott. Naomi mulai dikenal atas perannya sebagai Ryoko dalam film THE MARTIAN yang dibintangi Matt Damon. Lalu beberapa hari kemudian menyusul pemeran Ranger Merah yang diperankan oleh aktor ganteng Dacre Montgomery.

Selanjutnya, ada Ranger Biru yang diperankan oleh aktor film ME AND EARL AND THE DYING GIRL, R.J. Cyler. Disusul oleh kehadiran Ranger Hitam yang diperankan oleh Ludi Lin. Hari ini, Saban dan Lionsgate mengumumkan secara resmi siapa pemeran Ranger Kuning.

Lewat akun Twitter resminya, mereka mengumumkan aktris muda yang cantik, Becky Gomez sebagai pemeran Trini Kwan alias Ranger Kuning. "It’s morphin time! @iambeckyg is suiting up as the #YellowRanger in the #PowerRangers Movie!," tulis akun resmi Power Rangers.

Becky Gomez diumumkan sebagai pemeran Ranger Kuning/©twitter.com/powerrangersBecky Gomez diumumkan sebagai pemeran Ranger Kuning/©twitter.com/powerrangers

Becky sebelumnya pernah bermain dalam serial hits Empire bersama Taraji P. Henson sebagai Valentina Galindo. MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS ini akan menjadi debut layar lebarnya.

Masih ada satu ranger lagi yang belum terkuak siapa pemerannya. Kita tunggu saja minggu depan, siapa yang akan memerankan sosok Tommy Oliver alias Ranger Hijau ini. Plus, nantikan kelanjutan petualangan mereka pada 13 Januari 2017.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING