Kabar Gembira! Sekuel 'ANT-MAN' Akhirnya Akan Dibuat

Sabtu, 10 Oktober 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Kabar Gembira! Sekuel 'ANT-MAN' Akhirnya Akan Dibuat Ant-Man © Marvel
Kapanlagi.com - Kabar gembira nih buat penggemar film-film Marvel. Studio yang terkenal dengan para Avengers-nya mengumumkan jadwal rilis untuk sekuel ANT-MAN. Bukan hanya itu ada beberapa perubahan untuk jadwal-jadwal rilis film lainnya di Fase 3.

Dilansir dari AceShowbiz, sekuel superhero semut ini akan diberi judul ANT-MAN AND THE WASP. Film itu pun mendapat jadwal rilis pada 6 Juli 2018 mendatang. Karakter-karakter utama Scott Lang dan Hope Van Dyne akan kembali di film sekuel itu nantinya.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly diharapkan masih akan hadir kembali. Kedunya tentu diingankan memerankan peran mereka lagi, masing-masing sebagai Scott Lang alias Ant-Man dan Hope Van Dyne alias The Wasp.

Semoga Paul Rudd bakal kembali untuk ANT-MAN AND THE WASP © MarvelSemoga Paul Rudd bakal kembali untuk ANT-MAN AND THE WASP © Marvel

Jadwal rilis baru untuk sekuel ANT-MAN ini juga berpengaruh terhadap rencana perilisan film-film Marvel lainnya. Film Captain Marvel yang semula bakal tayang 2 November 2018 dan jadwal baru yaitu 8 Maret 2019. Begitu dengan Black Panther yang awalnya rilis 6 Juli 2018 jadi 6 Februari 2019.

Marvel bukan hanya memindahkan jadwal tayang untuk Captain Marvel dan Black Panther tapi juga sudah menyiapkan tanggal rilis untuk tiga film lainnya. Tiga film yang belum diberi judul itu akan tayang secara berurutan pada 1 Mei, 10 Juli, dan 6 November pada tahun 2020.

Film Marvel yang akan tayang dalam waktu dekat adalah CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Ant-Man akan ikut ambil bagian dalam film yang akan mengangkat perseteruan antara Tim Captain America dan Tim Iron Man itu.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING