Bakal Pensiun Jadi Wolverine, Hugh Jackman Tunjuk Penggantinya?

Jum'at, 25 September 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bakal Pensiun Jadi Wolverine, Hugh Jackman Tunjuk Penggantinya? Hugh Jackman - Tom Hardy/┬ęSplashnews.com
Kapanlagi.com - Bagi kalian penggemar X-MEN, pastilah tak asing dengan nama Hugh Jackman. Aktor 46 tahun asal Australia ini memang sudah 15 tahun memerankan karakter mutan Wolverine yang punya cakar-cakar tajam ini. 

Sayang, awal tahun ini dirinya memutuskan untuk pensiun dari karakter Wolverine yang sudah lekat dengan dirinya. Berbagai macam alasan sudah ia kemukakan, mulai dari masalah diet, body sculpture hingga usia. 

Meski ia masih akan tampil sebagai Wolverine tiga kali lagi, termasuk dalam film solonya yang akan rilis pada tahun 2017 mendatang, Hugh rupanya sudah punya pandangan siapa aktor yang cocok menggantikan dirinya. Ia menyebut nama Tom Hardy, pemeran Max Rockastansky dalam film MAD MAX: FURY ROAD.

Tom Hardy ditunjuk Hugh Jackman sebagai pemeran Wolverine baru?/©SplashnewsTom Hardy ditunjuk Hugh Jackman sebagai pemeran Wolverine baru?/©Splashnews

Sebenarnya nama Tom sudah tak asing dalam dunia film superhero. Jika kalian penggemar Batman, kalian pasti mengenali sosok pemeran Bane dala film THE DARK KNIGHT RISES yang dibintangi oleh Christian Bale. Ia juga pernah menjadi kandidat pemeran Rick Flagg dalam film adaptasi komik DC, SUICIDE SQUAD.

"Dia (Tom) lebih muda dariku, tentunya. Aku pikir ia akan jadi Wolverine yang keren dari pada aku, " tuturnya seperti yang dikutip MTV. Yap, Tom memang masih berusia 38 tahun dan punya badan yang keren dengan perut sixpacknya.

Saat ditanya apakah Tom Hardy bersedia untuk kembali lagi bermain dalam film superhero dalam sebuah kesempatan, ia pun tak menolak. "Tentu saja (mau main film superhero). Aku kan Bane," tandasnya. Gimana menurut kalian jika Tom Hardy jadi Wolverine? 

(ewc/tch)

REKOMENDASI
TRENDING