Pendapat Kellan Lutz Tentang 'TWILIGHT' dan Kristen Stewart

Sabtu, 06 Juni 2015 12:52 Penulis: Rahmi Safitri
Pendapat Kellan Lutz Tentang 'TWILIGHT' dan Kristen Stewart Kristen Stewart - Kellan Lutz © istimewa
Kapanlagi.com - Suka nonton film franchise TWILIGHT? Pasti kalian kenal dengan sosok Emmet Cullen, salah satu saudara angkat dari si ganteng Edward. Yups, karakter tersebut diperankan oleh aktor Kellan Lutz.

Baru-baru ini, Kellan menjalani pemotretan dan wawancara untuk Elle.com. Aktor berusia 30 tahun ini berbicara tentang banyak hal, termasuk karir-nya sebagai aktor serta lawan mainnya dalam TWILIGHT, Kristen Stewart.

Pertama mari bicara tentang karir aktor bertubuh hot ini. Ternyata nih, Kellan tak bermimpi dia bisa mendapat Piala Oscar yang selama ini disebut sebagai bukti hebatnya seorang insan perfilman.

Kellan Lutz dalam wawancaranya bersama Elle © elle.comKellan Lutz dalam wawancaranya bersama Elle © elle.com

"Aku tak punya mimpi untuk menang Oscar. Banyak orang yang merasa mendapat kevalidan atau mencapai tingkat kesuksesan tertentu setelah menang award, secara pribadi aku tak butuh itu. Kalau aku menang, luar biasa. Lihatlah Matthew McConaughey dan apa yang dia capai," ujar Kellan.

Kellan lalu menceritakan kesuksesannya yang diperoleh lewat TWILIGHT yang membuatnya punya banyak fans. "Aku belajar kalau kau membuat penggemarmu menjadi teman, mereka tak akan menggila. Banyak aktor yang jadi pemalu jadi mereka tak bisa ditepati, hal itu membuat fans yang gila sampai-sampai mereka ingin menarik baju idola mereka," katanya.

Kellan kemudian mengaku bangga pada rekan mainnya dalam TWILIGHT, Kristen Stewart. "Aku bangga dia (Kristen Stewart) menjadi dirinya sendiri. Waktu telah berubah. Banyak privasi dan momen yang hancur. Apa yang paparazzi potret sering diartikan cerminan dari orang itu," kata Kellan.

TWILIGHT memang mengubah banyak orang dari yang bukan apa-apa lalu melejit dengan peran yang diperankan. Sukses terus buat Kellan Lutz.

(ell/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING