Pernah Jadi 'Pria Penghibur', George Clooney Tak Malu

Kamis, 14 Januari 2016 07:52 Penulis: Helmi Romadhon
Pernah Jadi 'Pria Penghibur', George Clooney Tak Malu George Clooney © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kamu pastinya tahu kalau George Clooney itu adalah salah satu aktor yang masuk dalam kelas A Hollywood. Berkat bakat aktingnya yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi, pria 54 tahun itu kerap kali berhasil membawa film yang ia bintangi jadi box office.

Tentu saja, suami dari Amal Clooney itu tak mendapatkan semuanya semudah membalikkan telapak tangan. Sebelum namanya jadi salah satu aktor dengan penghasilan tertinggi, ia juga jatuh bangun berjuang keras membangun karirnya.

Baru-baru ini, George pun sempat menceritakan kisahnya ketika pertama kali terjun di dunia seni peran. Melalui sebuah wawancara dengan New York Magazine, George bercerita soal peran pertamanya dalam sebuah judul theater.

George Clooney cerita soal peran pertamanya © New York MagazineGeorge Clooney cerita soal peran pertamanya © New York Magazine

"Akan selalu jadi buruk kalau kamu pernah berakting di theater Los Angeles. Soalnya orang-orang pasti akan tertawa," ungkapnya, seperti yang dilansir melalui lama Daily Mail.

Lebih lanjut, George juga mengatakan kalau dirinya mendapat peran sebagai pria penghibur dan pengedar narkoba. Meski sebagian orang berpikir itu memalukan, namun George tak pernah malu soal itu.

"Di situ aku berperan sebagai pria penghibur dan juga pengedar narkoba. Percaya atau enggak. Itu sih untuk pertama kalinya dan aku merasa, nggak apa-apa lah, aku terjun di bisnis yang benar. Ya aku nggak seharusnya malu soal itu," pungkasnya.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING