'PULP FICTION' Diputar Ulang di Cannes Film Festival!

Jum'at, 23 Mei 2014 10:51 Penulis:
'PULP FICTION' Diputar Ulang di Cannes Film Festival! © Miramax
Kapanlagi.com - Pastinya kalian mengenal sosok sutradara yang identik dengan film action ini. Quentin Tarantino, dia telah menelurkan beberapa film yang juga sempat menduduki box office.

KILL BILL, INGLOURIOUS BASTERDS, DJANGO UNCHAINED adalah beberapa karya suksesnya. Namun ada satu film klasik terkenal garapannya yang dirilis 1994 silam. PULP FICTION, pastinya.

© Miramax© Miramax

Seperti dilansir Deadline, PULP FICTION akan diputar ulang di ajang bergengsi Cannes Film Festival pada hari Jumat ini. 20 tahun yang lalu PULP FICTION sendiri sempat memenangkan penghargaan Palme d'Or di festival tersebut.

Acara ini sekaligus menjadi perayaan 20 tahun setelah film tersebut dirilis. Pada pemutaran ulang PULP FICTION nantinya juga akan dihadiri Tarantino dan Uma Thurman, salah satu aktris pemeran utamanya.

Rumor menyebutkan, John Travolta yang juga salah satu aktor film cult tersebut juga akan hadir bersama Kelly Preston, istrinya. Nantinya, para pemeran serta kru film akan berkumpul dan menyusuri red carpet, sebelum pemutaran yang nantinya dibuka oleh Tarantino.

PULP FICTION juga dibintangi aktor-aktor ternama, termasuk Samuel L Jackson, Bruce Willis dan Christopher Walken. Baiklah, simak tarian Vincent Vega dan Mia Wallace di bawah ini sebagai pengingat film tersebut.

 

(dig/ang)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING