HOLLYWOOD

John Travolta: Kehilangan Anak Adalah Hal Terburuk Bagiku

Selasa, 18 Februari 2014 19:11 | 

John Travolta


John Travolta: Kehilangan Anak Adalah Hal Terburuk Bagiku




Kapanlagi.com - Pada sebuah interview di London, John Travolta menceritakan tentang kesedihannya saat putranya, Jett, meninggal dunia pada 5 tahun lalu. Ia mengatakan bahwa kehilangan Jett adalah hal paling buruk yang pernah menimpa dirinya.

Selain berbagi cerita mengenai kesedihannya, John Travolta juga menceritakan tentang kehidupan pribadi dan perjalanan kariernya. Pada saat Jett meninggal, ia merasa sangat tertekan hingga ia mendapat pertolongan dari Church of Scientology, sebuah Gereja yang kini menjadi tempat ia beribadah.

John Travolta: digitalspy.co.ukJohn Travolta: digitalspy.co.uk

"Aku akan selalu berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Church of Scientology. Mereka selalu ada di saat-saat tersulitku," ungkap John.

John juga berbicara tentang perjuangannya ketika ia harus mengembalikan nama baiknya di film PULP FICTION pada tahun 1994. Selama perjalanan kariernya, namanya pernah jatuh selama 5 tahun lamanya.

Ia berterima kasih pada sutradara Quentin Tarantino yang memberikannya kesempatan untuk menjadi pemeran dalam film PULP FICTION tersebut. Hari ini, John Travolta tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-60. Hmm, semoga John mendapatkan yang terbaik di tahun ini ya! (dig/jay)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -