Quicksilver Jadi Pencuri Perhatian di 'DAYS OF FUTURE PAST'

Rabu, 28 Mei 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Quicksilver Jadi Pencuri Perhatian di 'DAYS OF FUTURE PAST' dok. 20th Century Fox
Kapanlagi.com - X-MEN DAYS OF FUTURE PAST sedang happening di Amerika Serikat dan seluruh dunia. Di beberapa negara, film tentang perjuangan para mutan untuk menghindar dari kepunahan ini menjadi jawara chart film terlaris pekan ini.

Film garapan Bryan Singer tersebut menjadi film kelima dalam franchisenya serta film ke-26 dalam sejarah film superhero Hollywood. Apa yang menjadikan film ini istimewa dibanding dengan film superhero lainnya.

Zimbio lantas mencatat beberapa adegan yang dipercaya membuat film ini jadi yang terlaris di pekan ini. Beberapa di antaranya sengaja tak kami paparkan di sini karena memuat spoiler yang bakal membuat kenikmatan menontonmu berkurang.

Pertama-tama ternyata penonton penasaran dengan penampilan sang Wolverine dalam film ini. Apa yang menarik memangnya? Toh Wolverine masih diperankan oleh orang yang sama, Hugh Jackman dan juga tidak ada yang beda dari penokohannya.

Ternyata yang dinanti penonton adalah penampilan sang mutan bercakar di tahun 60-an. Harus diakui bahwa ia terlihat fresh dalam kemeja motif dan juga jaket kulit. Di era itu, Wolverine pun masih menggunakan cakar tulang bukannya cakar besi adamantium. Bahkan banyak penonton yang penasaran dengan adegan telanjang yang diperlihatkannya dalam film.

Wolverine di era 60-anWolverine di era 60-an

Adegan kedua yang dinanti penonton melibatkan tokoh Magneto (Michael Fassbender). Dari trailer versi ketiga, terlihat Magneto mengeluarkan kekuatan penuh mengangkat satu stadion hingga melayang di udara.

Jika dibandingkan dengan aksinya di X-MEN: THE LAST STAND yang memindahkan jembatan, aksi ini tentunya lebih menggigit. Terlebih, ia melakukannya dengan kondisi sedang melayang pula. Magneto muda sungguh mematikan.

Di posisi paling atas, ternyata ada mutan baru Quicksilver (Evan Peters) yang mencuri perhatian penonton. Bocoran aksinya dalam usaha membebaskan Magneto lah yang membuatnya mendapat perhatian penonton.

Saking cepatnya mutan ini bergerak, ia bisa berjalan di tembok juga. Ia yang mulanya dicibir karena tampil jelek dalam iklan burger, kini menjadi mutan yang paling ditunggu aksinya dalam film. Bocoran saja nih, kecepatan Quicksilver bahkan lebih cepat dari kecepatan peluru lho.

Bocoran aksi Quicksilver dalam film.Bocoran aksi Quicksilver dalam film.

Bagi kamu yang sudah menonton filmnya dan masih penasaran dengan tokoh satu ini, kamu bisa menontonnya dalam film THE AVENGERS: AGE ULTRON.


(zim/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING