Rangkuman Berita Film Hollywood Terbaru Minggu Ini

Selasa, 03 Februari 2015 19:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rangkuman Berita Film Hollywood Terbaru Minggu Ini Jamie Foxx dan Michelle Monaghan/© Splashnews
Kapanlagi.com - Buat kalian pecinta film Hollywood, ada beberapa berita tentang film-film baru yang nggak boleh dilewatkan. Dari film terbaru Jamie Foxx hingga film adaptasi dari novel karya R.L Stine yang terkenal, Goosebumps. Simak berita lengkapnya di sini.

Jamie Foxx dan aktris cantik Michelle Monaghan akan berperan dalam film action-thriller terbaru, SLEEPLESS NIGHT. Film ini adalah adaptasi dari film Perancis berjudul NUIT BLANCHE, bercerita tentang polisi korup yang putus asa dalam upaya menyelamatkan anaknya dari para gangster. Dalam versi Amerika ini, Michelle Monaghan akan berperan sebagai agen Internal Affairs yang akan menguntit Jamie Foxx.

Beralih ke genre komedi, Adam Sandler telah menemukan pemain-pemain yang cocok untuk berperan dalam RIDICULOUS 6, film pertamanya bersama Netflix. Film ini akan dibintangi wajah-wajah familiar seperti Taylor Lautner, Nick Nolte, Black Shelton, Will Forte, Rob Schneider, Steve Buscemi dan Vanilla Ice. Belum diketahui seperti apa plotnya, namun rumor mengatakan jika film ini akan memarodikan THE MAGNIFICENT SEVEN. RIDICULOUS 6 akan memulai syutingnya akhir bulan ini.

David Oyelowo sedang berada dalam negosiasi untuk kembali bekerja sama dengan sutradara SELMA, Ava DuVernay. Mereka rencananya akan terlibat dalam pembuatan film berlatar musibah Badai Katrina, yang dibumbui drama percintaan sekaligus pembunuhan. Kabarnya David juga akan ikut berperan di balik layar. David dan Ava punya hubungan yang sangat kuat dalam karir profesionalnya. Tak hanya SELMA, sebelumnya mereka berdua sudah pernah terlibat dalam MIDDLE OF NOWHERE, yang juga menuai pujian.

David Oyelowo dan Ava DuVernay/©screentrant.comDavid Oyelowo dan Ava DuVernay/©screentrant.com

Aktor ganteng Brad Pitt akan membintangi AFRICA, film keempat yang diproduksi istrinya, Angelina Jolie. Jika memang kabar ini benar, ia akan memerankan karakter Richard Leakey, seorang arkeolog yang terkenal di tahun '80-an karena usahanya melindungi gajah dari perburuan liar. Walaupun tanpa Brad Pitt, film disebut-sebut akan mampu meraih banyak penghargaan seperti film besutan Jolie sebelumnya, UNBROKEN. Ceritanya sangat bagus, didukung dengan Eli Roth sebagai penulis naskahnya (FORREST GUMP) dan sinematografer Roger Deakins yang membantunya dalam UNBROKEN.

GOOSEBUMPS, film yang diangkat dari novel horor laris karya R.L. Stine, dimajukan tanggal tayangnya dari April 2016 menjadi 16 Oktober 2015. Kabarnya Jack Black akan memerankan sang penulis legendaris ini. Sedangkan Will Smith akan bermain dalam film drama berjudul CONCUSSION yang ditargetkan akan tayang pada 25 Desember mendatang.

Gimana? Ada aktor favorit kamu? Jangan lupa catat tanggal tayangnya, ya!

(scr/tch)


REKOMENDASI
TRENDING