Remake 'CARRIE' Hadirkan Chloe Moretz

Selasa, 27 Maret 2012 21:40 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Remake 'CARRIE' Hadirkan Chloe Moretz Foto: Istimewa
Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari pemimpin MGM/Screen Gems. Mereka telah menggandeng sutradara film BOYS DON'T CRY untuk meremake film CARRIE.

Dilansir melalui Collider, nama sejumlah artis seperti Dakota Fanning dan Lily Collins sempat masuk daftar. Namun akhirnya terpilih nama Chloe Moretz sebagai kandidat utama.

Remake CARRIE dikabarkan akan lebih setia pada novel karya Stephen King daripada versi film arahan Brian de Palma yang rilis pada tahun 1976. Novel tersebut merupakan debut legendaris dari King sebelum menelurkan novel-novel horor yang sudah beberapa kali diangkat ke layar lebar.

Proses pemilihan Moretz sebagai kandidat utama bukan tanpa alasan. Aktris yang baru saja bermain dalam film HUGO ini dianggap memiliki peforma yang baik untuk memerankan sosok antagonis. Sang sutradara juga tengah mendekati Jodie Foster dan Julianne Moore untuk memerankan ibu Carrie yang sombong.

CARRIE bercerita tentang seorang gadis yang dikucilkan karena ketinggalan jaman dan tidak populer. Namun tanpa mereka sadari, ada sisi berbahaya dalam diri Carrie yang bisa membahayakan nyawa orang-orang disekitarnya.

(cld/abs)


REKOMENDASI
TRENDING