Rob Zombie Enggan Lanjutkan 'HALLOWEEN 3'

Kamis, 24 Januari 2013 11:31 Penulis: Arai Amelya
Rob Zombie Enggan Lanjutkan 'HALLOWEEN 3' Adegan film HALLOWEEN 2 foto: ftp.joblo.com
Kapanlagi.com - Sekuel terbaru HALLOWEEN 3 sepertinya tidak sedang dalam perkembangan. Setidaknya hal itu yang diungkapkan oleh sang sutradara film, Rob Zombie.

Sutradara THE DEVIL'S REJECTS menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk membuat sekuel dalam seri tersebut dan menjauhkan kemungkinan bahwa dirinya akan menjadi sutradara dalam film Michael Myers itu.

Enggan bergabung lagi dengan franchise Halloween, siapa pengganti Rob Zombie? ©metal-archives.comEnggan bergabung lagi dengan franchise Halloween, siapa pengganti Rob Zombie? ©metal-archives.com


"Aku tidak memiliki pemikiran untuk melakukan hal baru dengan Halloween saat ini. Itu adalah hal terakhir yang ingin aku dengar," papar Zombie kepada SciFiNow seperti dilansir digitalspy.co.uk.

Sementara itu pemegang hak cipta Halloween, Dimension Films sebelumnya mengumumkan mengenai instalment terbaru franchise ini pada Oktober 2012. Namun proyek pengembangan itu sampai saat ini belum dijelaskan.

Zombie sendiri berhasil melakukan reboot film Halloween pada tahun 2007 dan merilis sekuel remake-nya yang juga sukses pada tahun 2009 lalu.

(dgs/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING