Robert Pattinson Segera Gabung Dalam 'THE LOST CITY OF Z'

Jum'at, 08 November 2013 11:51 Penulis: Mahardi Eka
Robert Pattinson Segera Gabung Dalam 'THE LOST CITY OF Z' dok. Fameflynet
Kapanlagi.com - Banyak rumor yang berkembang seputar pembuatan film THE LOST CITY OF Z. Setahun belakangan, rumor-rumor tersebut berhembus kencang tanpa satupun tanggapan resmi dari pihak studio yang menggarapnya. Akan tetapi setelah Benedict Cumberbatch resmi bergabung dan juga rumah produksi Brad Pitt, Plan B, siap mendanai, proyek ini pun lamat-lamat bergulir.

Yang terbaru, bintang Hollywood Robert Pattinson dikabarkan akan bergabung dalam pembuatan film tersebut. Meski begitu, peran apa yang bakal dimainkannya dalam film nanti belumlah jelas. Pattinson bisa jadi menjadi pemeran antagonis mengingat tokoh utama sudah dipercayakan kepada Cumberbatch.

Benedict Cumberbatch akan memerankan sosok petualang asal Inggris Percy Fawcett, yang menghilang di hutan Amazon tahun 1925. Fawcett berpetualang untuk mencari kota tersembunyi di hutan Brasil tersebut.

Kota tersebut pada tahun 2009 dibahas oleh David Grann dalam sebuah buku dan menjadi yang terlaris dibeli versi New York Times. Buku tersebut membahas tentang kota hilang tersebut dan juga peristiwa hilangnya Fawcett. Yang paling penting, buku tersebut membahas kemungkinan situs purbakala Kuhikugu sebagai kota yang hilang tersebut.

(zim/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING