Salah Potong Rambut, Professor X Terpaksa Pakai Rambut Palsu

Minggu, 30 November 2014 11:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Salah Potong Rambut, Professor X Terpaksa Pakai Rambut Palsu James McAvoy @ shutterstock.com
Kapanlagi.com - Dalam kisah X MEN, Professor X memang diceritakan memiliki kepala botak, namun menyimpan otak yang cerdas. Namun tahukah kalian bahwa dia pernah melakukan kesalahan fatal pada rambutnya?

Well, memang bukan Professor X sungguhan yang mengalaminya, melainkan James McAvoy. Demi perannya, pria yang memerankan tokoh Professor X muda ini sempat salah memotong rambutnya sehingga semua jadi berantakan.

Saat akan membintangi film X MEN: FIRST CLASS, dia mengira penampilannya harus botak seperti karakter yang digambarkan dalam komik. Tanpa banyak bicara dan pikir panjang, dia langsung mencukur habis semua rambutnya.

James McAvoy @ shutterstock.comJames McAvoy @ shutterstock.com

Namun ketika pihak produksi melihatnya, mereka jelas kurang senang. Pasalnya, ternyata mereka ingin melihat James dengan rambut utuh karena Professor X muda diceritakan memiliki rambut lengkap yang sama sekali berbeda dengan penampilannya saat tua.

"Mereka malah bilang, 'No, no, no, no, no, settingnya tahun 1960an, kami mau dia (Professor X) punya rambut, bukannya botak'," tutur James.

James jelas kebingungan dengan rambutnya yang terlanjur dipangkas habis. Alhasil, dia pun menghubungi penata rambut, dan menghabiskan waktu 24 jam untuk menyambung rambut dan mengembalikan penampilannya.

(con/ris)


REKOMENDASI
TRENDING