Samuel L Jackson Alami Kecelakaan Pesawat di Finlandia

Jum'at, 06 Maret 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Samuel L Jackson Alami Kecelakaan Pesawat di Finlandia BIG GAME/©EuropaCorp
Kapanlagi.com - Tahun ini nampaknya akan jadi tahun yang sibuk bagi Samuel L. Jackson. Setelah nampang di film action superhero paling ditunggu tahun ini, THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, Samuel yang juga tampil menjadi seorang penjahat eksentrik bernama Valentine dalam KINGSMAN: THE SECRET SERVICE ini akan tampil dalam film petualangan produksi Finlandia berjudul THE BIG GAME. Ia bergabung bersama remaja ganteng, Onni Tommila, dalam sebuah misi penyelamatan dirinya.

Sam berperan sebagai presiden Amerika Serikat yang mengalami kecelakaan pesawat di hutan Finlandia. Ia ditolong oleh Oskari (Onni Tommila), remaja 13 tahun yang sedang mengikuti acara adat untuk membuktikan bahwa dirinya layak disebut sebagai pemburu. Oskari yang ditinggal sendirian di dalam hutan ini hanya bersenjatakan panah. Ia menyaksikan betapa dahsyatnya kecelakaan pesawat Air Force One dalam hutan tersebut.

Kemudian, ia melihat ada seseorang yang selamat keluar dari puing-puing pesawat yang telah hancur itu. Ternyata, lelaki itu adalah Presiden Amerika Serikat. Dengan kabar yang cepat menyebar, puluhan penculik segara datang ke lokasi untuk menculik sang presiden dengan harapan akan mendapatkan tebusan yang fantastis. Oskari dan sang presiden harus berusaha menyelamatkan diri dari incaran para penculik sebelum diselamatkan oleh American Special Forces.

Selain Samuel L. Jackson dan Onni Tommila, film besutan sutradara Jalmari Helander ini juga dibintangi oleh Ray Stevenson (DIVERGENT), Victo Garber (TITANIC), Felicity Huffman (DESPERATE HOUSEWIVES) dan Jim Broadbent (HARRY POTTER). Film ini diputar pertama kalinya di ajang TIFF atau Toronto International Film festival pada September 2014 lalu, dan menuai tanggapan yang baik.

IGN memberikan review bahwa BIG GAME mengingatkan kita akan film adventure serupa di tahun '80an dan '90an. Adegan kekerasannya masih bisa ditolerir menjadikannya dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

Film berbudget 8.5 juta atau setara dengan 10 miliar Rupiah ini menjadi film termahal yang pernah diproduksi di Finlandia. BIG GAME akan dirilis 26 Juni mendatang. Daripada penasaran, mending trailer terbarunya di sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING