Samuel L Jackson: Marvel Lebih Bagus Daripada DC!

Senin, 16 Februari 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Samuel L Jackson: Marvel Lebih Bagus Daripada DC! Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury/©Marvel
Kapanlagi.com - Marvel atau DC? Mana yang kamu pilih? Banyak penggemar yang bersikap netral dengan mengatakan jika mereka suka ketegasan Superman (DC) dalam memihak mana yang benar dan salah, namun juga kagum atas pesona playboy Iron Man. Jika banyak orang memilih untuk netral, tidak dengan Samuel L. Jackson.

Aktor pemeran penjahat bernama Valentine dalam film KINGSMAN : THE SECRET SERVICE ini, punya opini kuat mengapa lebih memilih Marvel daripada DC. Dengan kesuksesan Marvel merilis film solo Captain America, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, GUARDIAN OF THE GALAXY, dan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, membuatnya makin berpengaruh di dunia superhero.

“Saya rasa Marvel telah menemukan cara untuk membuat film-filmnya mudah diakses publik. Saya nggak tahu apa rahasia di balik ini semua. Yang jelas DC belum bisa menyainginya. Saya nggak ngerti kenapa orang-orang merasa tidak terlalu tertarik dengan BATMAN Vs SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, “ ungkap pemeran Nick Fury ini. BATMAN Vs SUPERMAN adalah produksi DC yang gaungnya masih kalah dengan pemberitaan bombastis THE AVENGERS: AGE OF ULTRON.

BATMAN Vs SUPERMAN akan jadi sebuah pembuktian dari sang sutradara, Zack Snyder. Jika ia mampu menghadirkan aksi-aksi yang tak kalah luar biasa dengan milik Marvel, maka DC Comic akan mampu menjajari Marvel. Segampang itu? Tunggu dulu.

BATMAN Vs SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE /© DC Cinematic UniverseBATMAN Vs SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE /© DC Cinematic Universe

Marvel telah lebih dulu membuktikan jika mereka mampu 'menyulap' para fans yang tadinya menertawakan Iron Man jadi tergila-gila kepadanya. Namun DC nggak mau kalah. Mereka juga telah menyiapkan 'senjata-senjata' lain untuk menggempur MCU alias Marvel Cinematic Universe.

SUICIDE SQUAD yang rencananya akan dirilis pada 2016 menjadi salah satu senjata andalan DC. Dibintangi bintang-bintang papan atas seperti Will Smith, Margot Robbie dan Jared Letto, SUICIDE SQUAD dibawah pimpinan Viola Davis sebagai Amanda Waller, diharapkan mampu mengungguli beberapa film produksi Marvel.

DCCU alias DC Cinematic Universe masih memproduksi satu film saja yaitu MAN OF STEEL di tahun 2013 lalu. Sedangkan Marvel telah menghasilkan 10 film sejak tahun 2008 (IRON MAN) hingga Agustus 2014 (GUARDIANS OF THE GALAXY). Perbedaan yang sangat jauh.

Kita tunggu saja BATMAN Vs SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE yang akan dirilis pada Maret 2016. Namun DC harus merelakan THE AVENGERS: AGE OF ULTRON menyalipnya di 1 Mei 2015. Gimana dengan kamu, pilih Marvel atau DC?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING