Sandra Bullock Takut Dibenci Anak-Anak Gara-Gara 'MINIONS'

Selasa, 23 Juni 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Sandra Bullock Takut Dibenci Anak-Anak Gara-Gara 'MINIONS' Sandra Bullock dan minions © splashnews.com
Kapanlagi.com - Makhluk kecil warna kuning imut kini sedang 'menyerbu' bioskop di Indonesia. Lewat film prekuel MINIONS, penonton dan penggemar si lucu yang suka pisang ini diajak untuk tahu bagaimana sejarah mereka sebelum bertemu Gru, majikan mereka di DESPICABLE ME.

Para minion punya tujuan hidup untuk mengabdi kepada majikan yang paling jahat. Bob, Stuart, Kevin kemudian mewakili rekan-rekannya untuk mendapat seorang master yang paling hina.

Dalam perjalanan tersebut mereka bertemu oleh Scarlet Overkill, yang menyebut dirinya sebagai supervillain pertama di muka bumi. Scarlet disuarakan aktris peraih Oscar lewat THE BLIND SIDE, Sandra Bullock.

Scarlett Overkill, karakter jahat yang disuarakan oleh Sandra Bullock di MINIONS © Illumination EntScarlett Overkill, karakter jahat yang disuarakan oleh Sandra Bullock di MINIONS © Illumination Ent

Sandra Bullock sebelumnya pernah bilang kalau dia sangat menyukai karakter Scarlet yang mirip dengan dirinya. Bahkan aktris THE LAKE HOUSE ini menyebut dia senang berperan sebagai Scarlet dan mendapat bayaran sebagai tokoh jahat. Walaupun begitu, Sandra ternyata takut anak-anak yang menonton MINIONS akan membencinya gara-gara menjadi karakter jahat.

"Kalian (anak-anak yang menonton MINIONS) akan melihatku melakukan hal-hal yang mengerikan (di film). Kalian perlu tahu, kalau itu hanya pura-pura. Aku tahu aku  sangat mirip seperti Scarlet, tapi aku tak ingin kalian tahu itu. Aku hanya ingin kalian tetap tinggal dalam fantasi di mana aku baik dan manis," kata Sandra Bullock, seperti dilansir oleh Variety.

Nah, buat yang sudah nonton MINIONS apa menurut kalian Scarlet Overkill sangat menyeramkan? Tenang saja, Sandra Bullock cuma jahat sebagai Scarlet ya :)

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING