Jadi Penjahat di 'MINIONS', Sandra Bullock Malah Bangga

Jum'at, 19 Juni 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Penjahat di 'MINIONS', Sandra Bullock Malah Bangga Sandra Bullock © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sandra Bullock adalah salah satu top aktris di Hollywood yang dikenal dengan akting memikat. Berbagai macam peran pun sudah pernah dimainkan oleh aktris yang memperoleh Oscar lewat aktingnya dalam THE BLIND SIDE ini.

Kini Sandra Bullock siap menyapa pencinta film dunia dalam film animasi tentang makhluk lucu berwarna kuning MINIONS. Ya, memang sih dalam film ini Sandra tidak berakting, tapi paling tidak suaranya akan sering kita dengar mengingat aktris yang kini akan segera berusia 51 tahun ini menjadi salah satu pemeran utama.

Sandra mengisi suara karakter Scarlett Overkill, seorang penjahat super wanita. Walaupun Scarlett adalah karakter yang jahat, tapi Sandra mengaku dia enjoy untuk mengisi suaranya.

Sandra Bullock bersama minion ketika premiere di London © splashnews.comSandra Bullock bersama minion ketika premiere di London © splashnews.com

"Dia (Scarlett) lebih mirip denganku daripada  karakter-karakter yang pernah aku mainkan. Dia jahat. Dia seorang pemarah dan sedikit judes. Dia punya semua sifat untuk seorang penjahat yang bagus," kata Sandra ketika menghadiri premiere MINIONS di London, seperti dilansir dari Vinereport.

"Sangat menyenangkan menjadi karakter yang jahat dan aku dapat bayaran untuk itu. Sekarang aku mengerti apa yang dirasakan oleh orang-orang yang memerankan Joker (karakter penjahat super lawan Batman). Fantastis rasanya jadi penjahat super wanita pertama," lanjut bintang THE PROPOSAL ini.

MINIONS akan tayang di Amerika Serikat 10 Juli mendatang. Namun buat fans minion di Indonesia sudah bisa melihat film ini di bioskop-bioskop kesayangan kalian mulai minggu ini.

(vin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING