Scarlet Witch Terpaksa Dihilangkan Dari 'DAYS OF FUTURE PAST'

Selasa, 29 April 2014 08:51 Penulis: Mahardi Eka
Scarlet Witch Terpaksa Dihilangkan Dari 'DAYS OF FUTURE PAST' dok. Marvel
Kapanlagi.com - DAYS OF FUTURE PAST sejatinya ingin menyertakan sosok Scarlett Witch untuk dijadikan cameo dalam film. Pasalnya, tokoh Quicksilver yang menjadi saudara kandungnya dimunculkan dalam film tersebut. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang sutradara filmnya, Bryan Singer.

Sang sutradara mengatakan bahwa ia tak butuh tokoh tersebut untuk dimasukkan dalam filmnya. Ia masih menyertakan sosok saudara perempuan Quicksilver, namun bukanlah Scarlett Witch. "Itu bukan Scarlett Witch. Gadis kecil dalam film tersebut hanyalah saudara kecilnya," kilahnya.

Sosok Scarlett Witch memang menjadi 'sengketa' antara film X-MEN dan THE AVENGERS. Sementara tokoh Quicksilver dan Scarlett Witch muncul di THE AVENGERS: AGE OF ULTRON, Singer kemudian hanya menyertakan Quicksilver saja dalam film terbarunya. Tokoh yang diperankan oleh Evan Peters tersebut dirasa Singer punya peran besar dalam filmnya, 

"Meski Quicksilver dalam film kami bukan tokoh utama namun karakter tersebut sungguh kuat dan juga akan berkembang dalam film-film berikutnya," pungkasnya. X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST rencananya akan dirilis di Amerika pada 23 Mei mendatang.

(ace/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING