Scene Quicksilver Akan Kejutkan 'X-MEN: APOCALYPSE'

Minggu, 22 November 2015 18:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Scene Quicksilver Akan Kejutkan 'X-MEN: APOCALYPSE' X-MEN © Marvel
Kapanlagi.com - Kalian semua tentu tak asing lagi dengan film X-MEN bukan? Film serial yang menghadirkan aksi-aksi fantastis dari manusia setengah mutan ini selanjutnya akan di lanjutkan dengan judul X-MEN APOCALYPSE.

Sebelumnya, Marvel mengeluarkan seri yang berjudul X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST. Dalam cerita yang kembali pada masa lalu itu menghadirkan karakter Quicksilver yang cukup asik dan lucu.

Sebagai pemerannya, Evan Peters tampil sangat luwes. Dirinya menjadi pemuda trendy di tahun 1973 yang menjadikan musik Pink Floyd sebagai pengiring aksinya ketika membebaskan Magneto yang di tahan di Pentagon.

Quicksilver akan tampil lebih 'mengesankan' di X-Men Apocalypse © MarvelQuicksilver akan tampil lebih 'mengesankan' di X-Men Apocalypse © Marvel

Baru-baru ini, pria yang berambut perak di film tersebut mengatakan pada sumber Collider. Pemeran tokoh yang bisa berlari cepat ini menjanjikan sebuah scene yang lebih menarik daripada sebelumnya.

"Ya, Quicksilver akan kembali beraksi dalam film ini. Lebih besar, lama dan lebih detail. Aku rasa ini akan menjadi urutan yang mengagumkan pada film ini. Kupikir aku telah melakukan syuting selama 22 hari dan itu sangat mengagumkan. Rasanya sangat keren ketika kalian menghabiskan banyak waktu untuk sebuah kerjaan yang cukup populer dan mengasyikkan. Aku rasa aksiku akan sangat menyenangkan dan menghibur setiap orang yang melihatnya. Quicksilver akan berlari dan melakukan slow-mo time yang menjadi keahliannya. Semoga semua orang menyukainya," terang Evan.

Bisa dipastikan aksi 22 hari untuk satu scene Quicksilver ini akan menjadi hal yang dinanti dan meninggalkan rasa penasaran untuk para penggemar X-MEN khususnya. Well, tunggu saja kehadiran X-MEN: APOCALYPSE di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 27 Mei tahun depan.

(idi/otx)


REKOMENDASI
TRENDING