Video: Saat Trio 'MOCKINGJAY' Balik Isengin 2 Reporter Nakal Ini

Kamis, 19 November 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Video: Saat Trio 'MOCKINGJAY' Balik Isengin 2 Reporter Nakal Ini Jennifer Lawrence - Liam Hemsworth - Josh Hutcherson/┬ęSplashnews
Kapanlagi.com - Jennifer Lawrence adalah salah satu dari tiga aktor utama yang bermain dalam THE HUNGER GAMES SAGA, selain Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson. Meski ketiganya terlihat garang di bioskop, ternyata mereka ini usil banget, lho.

Josh pernah mengaku jika dirinya pernah membuat J-Law pipis di celana. Ia sengaja mengisengi lawan mainnya ini dengan menaruh boneka yang mirip mayat di kamar mandi dan membuat J-Law lemas tak berdaya.

Dalam video prank berikut ini, ketiganya pun kompak balik mengisengi dua reporter Smosh. Jadi menurut skenario, J-Law akan dikerjai oleh Tim Smosh dalam sesi wawancaranya. Namun, rencananya ini bocor dan diketahui oleh tim Mockingjay.

Tim Mockingjay beranggotakan Liam, Josh dan salah satu fans Smosh bernama Dylan yang duduk di atas kursi roda. Mereka mengabulkan permintaan difabel ini untuk balik mengerjai tim Smosh yang sangat disukainya.

Wawancara yang berlangsung selama kurang lebih lima menit ini super kocak, karena setiap tim Smosh melancarkan serangan, tim Mockingjay dengan sigap menangkisnya. Sang reporter nakal ini pun sampai kehilangan kata-kata untuk membalas J-Law yang pura-pura marah karena kelakuannya.

Meski berakhir indah, Liam dan Josh sempat mengklarifikasi tragedi walk outnya J-Law dari studio kepada tim Smosh. Mereka mengatakan bahwa tindakan yang mereka lakukan saat wawancara sangat tak sopan. Sesaat kemudian, J-Law keluar bersama Dylan dan membongkar kedoknya. Pengen tahu gimana ekspresi tim Smosh yang usil saat diisengin balik? Intip di sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING