'MOCKINGJAY 2', Katniss Bertekad Bunuh Presiden Snow

Selasa, 03 November 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
'MOCKINGJAY 2', Katniss Bertekad Bunuh Presiden Snow Jennifer Lawrence © Lionsgate
Kapanlagi.com - Menjelang penayangan THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2, Lionsgate kembali merilis potongan singkat dari film tersebut. Video tersebut tak panjang, hanya berdurasi 33 detik.

Dalam video tersebut, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) sedang memperhatikan orang-orang berdansa di pesta pernikahan Finnick (Sam Claflin) dan Annie (Stef Dawson). Katniss tidak sendiri, dia ditemani dan berbincang-bincang dengan Johanna Mason (Jena Malone).

Katniss memang berada di tengah pesta, tapi wajahnya sama sekali tak ada kebahagiaan. Bahkan ketika dia mengucapkan sumpah untuk membunuh President Snow (Donald Sutherland), wajahnya terlihat datar.

"Aku akan membunuh Snow. Tak ada yang aman kalau dia masih hidup. Dan aku tak bisa membuat pernyataan lainnya selain itu," kata Katniss.

Salah satu yang menonjol dalam percakapan tersebut adalah penampilan Johanna Mason. Dia terlihat botak akibat penyiksaan dari Capitol untuknya. Walau begitu, kecantikan Jena Malone masih tetap terpancar.

MOCKINGJAY PART 2 sendiri akan tayang bulan ini di seluruh dunia. Buat yang sudah tak sabar melihat aksi Jennifer Lawrence dkk, siapkan hati kalian ya buat lihat film terakhir dari franchise HUNGER GAMES ini.

"The Hunger Games: Mockingjay — Part 2" Exclusive Clip! Watch Katniss announce she's going to kill President Snow in this exclusive clip from "The Hunger Games: Mockingjay — Part 2." Posted by BuzzFeed Entertainment on Monday, November 2, 2015

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING