FILM INTERNASIONAL

Screening Pertama 'BOHEMIAN RHAPSODY', Akting Rami Malek Dapat Banjir Pujian

Selasa, 09 Oktober 2018 18:10 Penulis: Rezka Aulia

Rami Malek hidupkan Freddie Mercury. (20th Century Fox)

Kapanlagi.com - Film BOHEMIAN RHAPSODY memang masih akan tayang pada November mendatang. Namun telah menjadi perbincangan di kalangan pecinta musik dan film. Sejak trailernya beredar pada Juli lalu, masyarakat memiliki banyak tanggapan untuk film bergenre biopic-musical satu ini.

Kini BOHEMIAN RHAPSODY telah diputar secara terbatas sebagai bagian screening. Diputar untuk kalangan terbatas, film ini mendapat beragam komentar. Film mengenai vokalis band british rock ini diputar pada MInggu, 7 Oktober di Fox Lot, Los Angeles.

Satu hal yang menonjol dalam film ini adalah akting Rami Malek sebagai Freddie Mercury. Aktor satu ini dianggap bisa ‘menghidupkan’ sosok Freddie kembali di depan kamera. Meski demikian, akting sempurna Rami Malek juga diimbangi dengan komentar dari kritikus film.

1. Semangat Luar Biasa Rami Malek

"BOHEMIAN RHAPSODY adalah film (yang dipuja) berlebihan. Tapi Rami Malek perankan Freddie Mercury (dan mengenakan kostum yang menawan) dengan semangat yang luar biasa," tulis Kyle Buchanan dari New York Post.

Sebagian menilai film ini menyenangkan untuk ditonton, tapi menghilangkan beberapa aspek penting dari Band Queen. Kritik pedas diberikan oleh Indiwire yang merasa film ini tertolong oleh satu adegan dari keseluruhannya.

2. Rami Malek Pelajari Piano, Vokal, dan Dance

"BOHEMIAN RHAPSODY: Konser Live Aid Performance membuatku merinding. Sisanya……..," tulis sang kritikus.

Film ini disutradarai oleh Graham King yang sebelumnya menggarap THE DEPARTED. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Anthony McCarten yang sebelumnya menulis untuk THE THEORY OF EVERYTHING. Banyak yang berkomentar bahwa dari film ini Rami Malek akan mendapatkan piala Oscar pertamanya.

Well, ini berarti kerja kerasnya membuahkan hasil maksimal. Pasalnya setelah terpilih memerankan Freddie Mercury, Rami terbang ke London dan mengikuti les piano, vokal, dan menari demi projek filmnya satu ini. Well, kita nantikan saja ya film ini tayang pada 2 November mendatang!


REKOMENDASI
TRENDING