Trailer 'BOHEMIAN RHAPSODY', Biopik Band Legendaris Queen dan Kisah Freddie Mercury

Rabu, 18 Juli 2018 16:47 Penulis: Tyssa Madelina
Trailer 'BOHEMIAN RHAPSODY', Biopik Band Legendaris Queen dan Kisah Freddie Mercury Poster 'BOHEMIAN RHAPSODY' (Courtesy of 20th Century Fox)

Kapanlagi.com - Sebelum dibuat film biopik, BOHEMIAN RHAPSODY hanya sekedar proyek angan-angan karena sempat ganti pemain utama. Aktor Sasha Baron-Cohen sebelumnya digadang-gadang akan memerankan Freddie Mercury sampai akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Rami Malek yang terkenal lewat film MR. ROBOT. Melalui tangan dingin Bryan Singer, akhirnya proyek tersebut kembali dilanjutkan dan tentu saja, dinanti oleh para fans berat band legendaris Queen.

Lewat trailer terbarunya, bisa dikatakan BOHEMIAN RHAPSODY menceritakan tentang perjalanan Queen menciptakan karya-karya yang tak lekang oleh waktu. Bagi pecinta musik, tentu sudah paham kalau lagu dari Queen memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Namun bagi masyarakat awam, film ini bisa sedikit mencerahkan, karena menjelaskan lebih detil tentang proses pembuatan lagunya.

Freddie Mercury dengan gaya flamboyannya, kisah hidupnya bisa kamu saksikan di film ini. (Courtesy of 20th Century Fox)Freddie Mercury dengan gaya flamboyannya, kisah hidupnya bisa kamu saksikan di film ini. (Courtesy of 20th Century Fox)

Sepanjang trailer, telinga seolah dimanjakan dengan beberapa mash up lagu Queen yang fenomenal. Di antaranya ada Bohemian Rhapsody, We Are the Champion sampai We Will Rock You. Scene dibuka dengan sangat apik melalui penampilan Freddie Mercury sang vokalis utama memainkan intro lagu Bohemian Rhapsody dengan pianonya.

Di salah satu cuplikan, terlihat adegan saat Freddie pertama kali bertemu dengan rekan satu band-nya, Brian May dan Roger Taylor. Dari sini lah band legendaris Queen terbentuk. Namun jelang rilis single terbaru, tampaknya mereka cukup kesulitan karena tak ada satu pun radio yang mau memainkan musik mereka. Hingga akhirnya, Brian memberi solusi untuk melakukan eksperimen nyeleneh terhadap lagu Bohemian Rhapsody.

Perjalanan Queen difilmkan dan dinanti para fans. (Courtesy of 20th Century Fox)Perjalanan Queen difilmkan dan dinanti para fans. (Courtesy of 20th Century Fox)

Scene selanjutnya, saat personil Queen latihan terlihat tak kalah epik. Brian dan Roger tampak memainkan gitar dengan menggunakan busur biola. Sementara di sisi lain, pekikan Galileo yang fenomenal juga cukup membuat Brian frustasi saat proses recording. Namun agaknya, kisah ini tak hanya menyorot tentang Queen namun juga kehidupan Freddie Mercury sebelum akhirnya meninggal karena HIV-AIDS di tahun 1991.

Scene ditutup dengan sempurna lewat perkataan Freddie Mercury, "We're all legend". Duh, jadi makin penasaran kan dengan film BOHEMIAN RHAPSODY? Sabar dulu ya, karena film ini baru rilis di bioskop kesayangan pada tanggal 2 November 2018 mendatang.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING