FILM INTERNASIONAL

Segini Bayaran Para Aktor Utama 'AVENGERS: ENDGAME', Ada Yang Capai Triliunan!

Sabtu, 04 Mei 2019 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

AVENGERS: ENDGAME © Screenrant

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME sukses menjadi film terlaris Marvel, bahkan film superhero terlaris sedunia. Film ini sendiri sukses meraih 1,2 miliar dolar atau sekiar 17 triliun hanya di minggu pertama penayangannya.

Lantas, dengan kesuksesan besar dari AVENGERS: ENDGAME ini, berapa kira-kira besaran bayaran yang diterima oleh para aktor aktrisnya? Wegotthiscovered mengatakan jika pendapatan yang diterima oleh aktor aktris tersebut berbeda-beda.

Penasaran dengan jumlah uang yang mereka dapatkan? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Thor, Cap & Black Widow

Chris Hemsworth mendapatkan bayaran sebesar 20 juta dolar atau sekitar 285 miliar untuk kontrak peran sebagai Thor sang dewa petir. Tentu saja pendapatan yang diterima Hemsworth sangatlah besar dibandingkan beberapa film sebelumnya.

Jumlah yang didapat Hemsworth kurang lebih sama dengan yang diterima oleh pemeran Captain America, Chris Evans dan juga pemeran Black Widow, Scarlet Johansson. Namun jumlah uang yang mereka terima belumlah termasuk bonus.

Bonus tersebut akan diberikan oleh Marvel saat film mereka mencapai rekor pendapatan tertentu. Dikatakan jika dalam film ini, mereka akan diberikan bonus jika pendapatan film mencapai 1,5 miliar dolar atau 21 triliun!

2. Mighty Iron Man!

Lantas, bagaimana dengan aktor yang 'memulai' MCU, Robert Downey, Jr? Pemeran Tony Stark alias Iron Man ini rupanya mendapatkan bayaran yang berbeda dari aktor aktris lainnya, bahkan paling besar!

Dalam AVENGERS: INFINITY WAR, Downey disebut-sebut menerima bayaran 75 juta dolar atau sekitar 1 triliun rupiah. Sedangkan dalam AVENGERS: ENDGAME, bayarannya melipat menjadi 100 juta dolar atau 1,4 triliun!

Dengan performa AVENGERS: ENDGAME yang sangat bagus, tak heran jika para pemerannya pun mendapatkan bayaran setimpal atas jerih payah mereka.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING