Sekuel 'KNIVES OUT 2' Disambut Oleh Fans Di Twitter

Rabu, 29 Juli 2020 20:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sekuel 'KNIVES OUT 2' Disambut Oleh Fans Di Twitter Poster Knives Out. © Lionsgate via IMDB

Kapanlagi.com - Bagi kalian para penggemar film Knives Out, pasti sudah tidak sabar untuk menunggu sekuel kedua dari film ini.  Film bergenre misteri pembunuhan dan komedi ini ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Rian Johnson. Melansir Box Office Mojo, Knives Out menjadi film yang sangat disenangi penggemar film di akhir tahun 2019, dan sudah meraup keuntungan sebesar USD247 juta. Setelah kesuksesan Knives Out di film pertamanya, Lionsgate selaku rumah produksi sudah mengkonfirmasi akan menggarap sekuel dari film ini. Sutradara Rian Johnson pun juga akan kembali untuk mengarahkan sekuelnya.

Untuk cast dari sekuelnya, Johnson mengakui akan mengangkat kasus baru yang ditangani oleh detektif Benoit Blanc (Daniel Craig), namun tidak ada lagi pemeran seperti Ana de Armas, Chris Evans dan pemeran lain yang ada di film pertama. Meskipun Johnson tidak menjelaskan secara detail tentang bagaimana kelanjutan ceritanya, para penggemar film ini sangat antusias menyambut sekuel dari Knives Out.

Di film pertama, Blanc menyelidiki kasus Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri kaya raya yang tewas di ulang tahunnya yang ke-85. Penyelidikan Blanc dimulai dengan menyelidiki seluruh anggota keluarga Harlan yang berkumpul saat ulang tahun Thrombey dirumahnya. Blanc menyelidiki kasus ini dengan sangat detail demi menemukan petunjuk tentang siapa dalang di balik kasus pembunuhan Harlan Thrombey.

Di Twitter, Knives Out 2 menjadi trending karena para penggemar film disuruh untuk memilih film mana yang paling mereka tunggu untuk sekuelnya. Akun @DiscussingFilm mengelompokkan beberapa film yang saat ini sedang digarap dan menanyakan ke para penggemar film di Twitter untuk memilih 3 film yang mereka paling tunggu.

Saat melihat hasilnya, ada lebih dari 4000 tweets dari para penggemar film yang mendominasi membicarakan tentang sekuel Knives Out 2. Beberapa di antaranya dari akun @InquisitorReyes dan @RubeGelatinous yang menempatkan Knives Out 2 di nomer pertama sebagai film yang paling mereka tunggu. Dari sini tentu saja membuktikan bagaimana reaksi dari para penggemar kalau mereka sangat menyukai film Knives Out, karena sekuelnya lebih banyak dibicarakan daripada film Marvel yang akan datang seperti Doctor Strange in the Multiverse of MadnessSpider-Man 3, dan Blade begitu juga dengan DC yaitu Black Adam dan Aquaman 2.

Jadi, buat kalian para penggemar film yang masih menunggu Knives Out 2 tayang, masih bisa banget loh buat kita nonton film pertama dari Knives Out yang sudah tayang 27 November lalu!

Penulis: Alika Zahira Kirana

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING