Selamat! Eddie Redmayne Bawa Pulang Piala Aktor Terbaik di BAFTA

Senin, 09 Februari 2015 20:00 Penulis: Helmi Romadhon
Selamat! Eddie Redmayne Bawa Pulang Piala Aktor Terbaik di BAFTA Eddie Redmayne © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan Eddie Redmayne? Aktor berbakat ini memiliki pesona yang luar biasa. Tak hanya itu, bakatnya di dunia peran nggak bisa dianggap remeh lho.

Aktor kelahiran London ini sudah memainkan berbagai peran untuk film-film ternama. Sejak debutnya di dunia yang membesarkan namanya ini, tercatat ia pernah membintangi 14 film sejak tahun 2006, termasuk THE THEORY OF EVERYTHING.

Pernah nonton film keren itu? Kalau sudah, tentu kamu bisa melihat lakon yang ia perankan total abis. Dalam film biografi itu, Eddie berperan sebagai pemeran utama, Stephen Hawking yang luar biasa pintar.

Berkat perannya yang luar biasa bagus itu, ia dapat sesuatu yang membuat namanya semakin terkenal. Yup! Ia berhasil membawa pulang piala aktor terbaik di ajang penghargaan BAFTA.

Eddie Redmayne berhasil menjadi aktor terbaik 2015 © Splashnews.comEddie Redmayne berhasil menjadi aktor terbaik 2015 © Splashnews.com

Bukan sebuah hal yang mudah tentunya untuk meraih penghargaan itu, mengingat persaingannya yang luar biasa ketat. Tapi ia mampu membuktikan bahwa dirinya bisa mengalahkan nama-nama seperti Benedict Cumberbatch (THE IMITATION GAME), Jake Gyllenhaal (NIGHTCRAWLER), Michael Keaton (BIRDMAN) dan Ralph Fiennes (THE GRAND BUDAPEST HOTEL).

Jika kamu penggemar berat Eddie, wajib dong kamu ikut berbahagia. Kita doakan saja semoga karirnya makin bersinar di tahun tahun berikutnya.:)

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING