Seleb Hollywood Berbela Sungkawa Untuk Philip Seymour Hoffman

Kamis, 06 Februari 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Seleb Hollywood Berbela Sungkawa Untuk Philip Seymour Hoffman dok.Fameflynet.com
Kapanlagi.com - Dua bintang tenar Hollywood, Hugh Jackman dan John Travolta menyampaikan rasa belansungkawanya atas kematian aktor yang dekat dengan mereka, Philip Seymour Hoffman. Seperti yang kita tahu bahwa sang aktor pemenang Oscar tersebut ditemukan tewas karena overdosis obat saat ia tengah berada di apartemen New Yorknya akhir pekan lalu.

Pemeran Wolverine tersebut menyampaikan belasungkawanya pada sebuah wawancara dengan Extra beberapa waktu lalu. "Aku tak bisa berkata apa-apa. Aku ingin bertemu dengannya sebelumnya, ia tinggal dekat denganku. Aku ingin menemuinya saat ia bersama dengan anak-anaknya," ujarnya.

Jackman mengangkap Hoffman sebagai sosok aktor yang hebat di zamannya. "Ini sangat menyedihkan, Hollywood kehilangan aktor besar," tambahnya. Hal senada pun diungkapkan oleh John Travolta. Hanya saja Travolta menambahkan bahwa kematian Hoffman menjadi pengingat akan bahaya dari penggunaan obat terlarang.

"Kita sudah terlalu banyak kehilangan orang terkasih karena hal ini. Aku sudah lelah mendengar banyak aktor hebat terjerat narkoba," pungkasnya. Selain kedua aktor ini beberapa nama lain seperti Matt Damon, Philip Baker Hall, Jim Carrey, dan Justin Timberlake turut mengutarakan bela sungkawa.

(dig/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING