FILM INTERNASIONAL

Setelah 'AVENGERS: ENDGAME', Inilah Deretan Film dan Project Marvel Berikutnya

Jum'at, 03 Mei 2019 10:35 Penulis: Rahmi Safitri

Avengers: Endgame © Marvel

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME adalah akhir dari sebuah fase tiga dalam Marvel Cinematic Universe tapi awal bagi sesuatu yang baru. Ada beberapa superhero yang meninggal, ada pula yang memutuskan berhenti. Tapi tenang Marvel masih punya banyak cerita untuk kita semua dan tak akan menghentikan kisah heroik para Avengers berhenti begitu saja.

AVENGERS: ENDGAME saat ini masih tayang di seluruh dunia dan terus memecahkan rekor penjualan atau pendapatan. Setelah nonton, bisa saja nih pengen lihat lagi atau malah penasaran dengan bagaimana kisa Avengers selanjutnya.

Tenang masih banyak film-film Marvel yang segera tayang atau bakal dibuat. Dilansir dari TIME dan The Hollywood Reporter, inilah film Avengers yang akan menghibur kita sebentar lagi atau di masa depan. Well, Marvel memang masih belum mau membocorkan jadwal tayang untuk beberapa film!

1. SPIDER-MAN: FAR FROM HOME

Yang paling dekat adalah aksi Peter Parker alias Spider-Man dalam film solo keduanya, SPIDER-MAN: FAR FROM HOME. Masih akan diperankan oleh Tom Holland dan masih ada Zendaya sebagai MJ dan Marissa Tomei yang menjadi Aunt May.

Selain itu Jake Gyllenhaal juga akan hadir lewat perannya sebagai musuh Spider-Man, Mysterio.

2. Prekuel Black Widow

Yang dinantikan akhirnya tiba. Black Widow alias Natasha Romanoff akan punya film solo sendiri yang akan mengisahkan tentang bagaimana ia menjalani pelatihan, sampai gabung dengan S.H.I.E.L.D hingga jadi Avengers. Film BLACK WIDOW yang masih dibintangi oleh Scarlett Johansson ini mulai syuting di London, pada Juni mendatang, dengan sutradara Cate Shortland. Florence Pugh sudah dikonfirmasi ikut bermain dengan peran sebagai mata-mata sehebat Natasha Romanoff. Film ini disebut tayang pada 2020.

3. The Eternals

Marvel juga akan membuat film tentang Eternals, sekelompok manusia dengan kekuatan super. Yang sudah dipastikan bergabung adalah Angelina Jolie dan Kumail Nanjiani. Chloe Zhao akan menyutradarai film tentang Eternals. Kabarnya Eternals segera syuting tahun ini.

4. Shang-Chi

Marvel sudah mengumumkan kalau mereka akan membuat film dengan bintang Asia sebagai pemeran utama. Karakter superhero-nya adalah Shang-Chi, seorang master bela diri. Film yang belum tahu kapan mulai syuting ini naskahnya ditulis oleh Dave Callaham dan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Syutingnya diperkirakan setelah Eternals selesai.

5. GUARDIANS OF THE GALAXY 3

Sutradara James Gunn sempat dipecat tapi akhirnya kembali kepada Marvel pada Maret lalu. Saat ini dia sedang sibuk menulis dan mempersiapkan syuting SUICIDE SQUAD 2, jadi kemungkinan syuting tahun depan atau 2021. Kabar gembiranya lagi, berdasarkan ending dari ENDGAME, kemungkinan Thor si dewa petir akan gabung dengan para guardians of the galaxy.

6. SPIDER-MAN 3

FAR FROM HOME saja belum tayang, jadi film ketiga SPIDER-MAN juga belum tahu apa judul selanjutnya atau kapan dirilis. Yang jelas bahkan ada film solo ketiga dari manusia laba-laba super. Soalnya Tom Holland sudah menandatangani kontrak dengan Marvel untuk tiga film solo Spider-Man.

7. BLACK PANTHER 2

BLACK PANTHER adalah salah satu film superhero paling sukses dalam sejarah bahkan mendapat nominasi film terbaik di ajang penghargaan bergengsi. Sutradara BLACK PANTHER, Ryan Coogler, pun sudah setuju untuk membuat film tentang King of Wakanda yang masih diperankan oleh Chadwick Boseman. Kapan tayang? Masih belum ada informasi soal ini

8. DOCTOR STRANGE 2

Yang ngefans banget dengan Benedict Cumberbatch, tenang DOCTOR STRANGE 2 juga bakal dibuat walau nggak tahu kapan mulai syuting dan penayangannya. Yang jelas, sutradara dan penulis skenario SCott Derrickson setuju untuk membuat film kedua superhero yang bisa mengatur waktu ini. Benedict Wong sang pemeran Wong juga akan ikut bermain lagi.

9. CAPTAIN MARVEL 2

Sebelum AVENGERS: ENDGAME tayang, fans dihibur dengan cerita original dari CAPTAIN MARVEL yang diperankan oleh Brie Larson. Film ini juga diyakini bakal ada sekuelnya. Alasannya? Film ini sukses secara komersial, jadi kemungkinannya besar untuk dibuat sekuelnya.

10. Ms. Marvel

Ms. Marvel atau Kamala Khan adalah inhuman yang bisa memelarkan tubuhnya dan penggemar berat Captain Marvel. Ia adalah salah satu superhero yang disukai fans komik Marvel. Kevin Feige, petinggi di Marvel, pernah bilang kalau mereka ada rencana membawa Ms. Marvel ke dalam Marvel Cinematic Universe.

11. Serial WandaVision

Suka dengan kisah cinta antara Wanda dan Vision? Sebentar lagi akan ada serial WandaVision, yang masih akan dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany serta akan tayang di Disney+. Olsen pernah bilang kalau setting serial ini adalah tahun 50an. Musim pertama diperkirakan tayang 2020 atau 2021.

12. The Falcon and The Winter Soldier

Serial lainnya adalah Falcon & Winter Soldier yang masih akan dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Ceritanya sih kayaknya nggak mungkin terjadi setelah ENDGAME, soalnya waktu itu Bucky alias Winter Soldier masih jahat, sembunyi, atau koma. Kisah ini diperkirakan tayang 2020.

13. Loki TV Series

Penjahat dalam Avengers yang bisa dibilang paling dicintai, Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston, juga akan punya serial sendiri nih di Disney+. Loki memang dibunuh oleh Thanos di INFINITY WAR, tapi ingat di ENDGAME, ia menghilang setelah mencuri Tesseract dari tangan Iron Man dkk. 

14. Hawkeye Series

Clint Barton alias Hawkeye (diperankan Jeremy Renner) memang pulang ke rumah setelah ENDGAME, tapi tenang dia akan kembali ke serial yang bakal tayang di Disney+. Ceritanya sih katanya Clint Barton akan melatih penerusnya, Kate Bishop, yang bakal jadi the next Hawkeye. Tapi sampai sekarang Marvel dan Renner masih diam soal ini.


REKOMENDASI
TRENDING